Chapter 29

1.8K 260 45
                                    

Note : 🤔

" Jangan mengerucutkan bibirmu seperti itu Suzy-shi, jika kau tidak ingin... " Taehyung menggantungkan perkataannya.

" Tidak ingin ? "

Suzy kali ini menyedot bubble tea nya.

" Haruskah aku mengatakannya ? "

°°°

" Tidak. Tidak perlu " gaya bicara Suzy sudah back to normal, tapi itu terlihat menggemaskan bagi Taehyung. Perlahan, Taehyung mulai mengerti kenapa sikap Myungsoo bisa sebegitu posesifnya pada Suzy.

" Ye June sedang apa ? " Taehyung mencoba mencari topik pembicaraan lain.

" Dia latihan bela diri "

°°°
Kediaman Keluarga Kim

Ye June yang sedang latihan bela diri harus berhenti karena ada telepon untuknya. Itu dari Myungsoo, setelah menelpon Suzy, Myungsoo langsung menelpon telepon rumahnya. Fix. Perasaan Myungsoo benar-benar buruk sekarang. Suzy memang memberitahunya jika ia sedang di luar bertemu seseorang untuk mengambil ponselnya. Suzy juga meminta Myungsoo untuk tidak khawatir. Tapi tetap saja kan, kekasih mana yang tidak was-was jika wanitanya bertemu dengan sesuatu yang disebut ' seseorang '.

" Wae hyung ? Ada apa ? "

" Apa noona sudah pulang ? " Padahal 5 menit yang lalu Myungsoo menelpon Suzy, tidak mungkin juga jika Suzy sudah pulang ke rumah.

" Belum hyung, mungkin sebentar lagi. Kenapa hyung tidak menelpon ke nomor noona ? "

Jika Myungsoo bisa sih dia akan menelpon Suzy lagi, tapi tadi sepertinya Suzy sedikit terburu-buru. Ah mungkin Suzy sedang dalam perjalanan ya. Positif Myungsoo.

" Aku sudah menelponnya Ye June-ah. Oh bagaimana konsernya kemarin ? Kalian ke backstage ? Ponsel noona tertinggal katanya " Tanya Myungsoo.

" Ne, hyung tentu, bersama Sulli noona dan Soojung noona juga. Aku juga bertemu dengan Minho hyung teman hyung disana. BTS hyung juga baik, Suzy noona kemarin dibuat tertawa sangat cantik oleh mereka- " Ye June masih akan bercerita namun di ujung sana, Myungsoo sudah menutup sambungan teleponnya.

Tutt... Tutt...
" Eoh, hyung ? Aish hyung ini kenapa sih ? "

°°°
Back to Cafe xxx

" Kau mengenal Minho hyung darimana ? "

" Dia teman Myungsoo oppa " jawab Suzy acuh, dia lebih fokus pada makanannya dibanding mahkluk yang pernah menyandang the most handsome face in the world nomor satu itu.

" Berapa lama kau sudah berhubungan dengan Myungsoo ? "

Suzy mulai mengalihkan matanya pada Taehyung. Kenapa dia bertanya hal-hal seperti itu ?

" Apa tidak ada pertanyaan lain ? "

" Baiklah, kalau begitu, aku akan mengganti pertanyaannya. Apa kau mencintainya ? "

Suzy menyimpan sendok yang dipegangnya.

" Aku tidak tahu apa maksudmu, tapi sepertinya aku harus kembali " Suzy memang mulai merasa dekat dengan Taehyung, sayangnya kali ini Taehyung terlalu ngegas tanpa mengerem, pertanyaan Taehyung layaknya kecepatan 80 km/jam di atas jalan yang berbatu. Membuat Suzy yang berada dalam kendaraan itu terguncang.

" Mian, Aku tidak bermaksud, Suzy-shi. Oh kau boleh memanggilku Taehyung, V atau oppa atau apapun itu " Taehyung mulai sedikit sadar dengan tingkahnya tapi lagi-lagi Suzy menatap ketus Taehyung yang menambahkan kata oppa di akhir-akhir kalimatnya.

She is Suzy (Completed)Where stories live. Discover now