Chapter 31

1.8K 257 20
                                    

" Suzy, V BTS berkencan " jawab Soojung.

Hooh, jadi begitu, lalu apa ? Dimana letak alasan kenapa Sulli menjadi detektif sekarang ?

" Suzy-ah, dengarkan baik-baik. V oppa, kau tahu dia berkencan dengan siapa ? "

•••

" Nugu ? "

" Yeoja non-idol, sang yeoja misterius " jawab Sulli, dia begitu fokus dengan ponselnya mengklik sana-sini berbagai situs untuk mendapatkan clue siapakah gadis yang dimaksud.

" Kenapa tidak tanya J-Hope-shi saja ? " Tanya Suzy, kenapa mereka harus repot-repot mencari sumber jika ada sumber yang 100% terpercaya dan akurat.

" Aku sudah menghubungi Ho-seok oppa, belum dibalas, telepon juga tidak angkat " jelas Soojung, sesekali dia memperhatikan Suzy dari bawah hingga atas. Style Suzy ketika pergi kemana-mana selalu bagus ya, apa dia memiliki semacam stylish ? Pikir Soojung.

" Bagaimana dengan Minho-oppa ? " Tanya Suzy, meskipun terlihat tidak perduli, Suzy juga tentu penasaran dengan berita dating V BTS itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Bagaimana dengan Minho-oppa ? " Tanya Suzy, meskipun terlihat tidak perduli, Suzy juga tentu penasaran dengan berita dating V BTS itu. Disini Suzy belum membaca beritanya, jadi dia tidak tahu apa-apa memang.

" Suzy-ah, jika oppa meresponsku daritadi, aku tidak akan melakukan ini " ketus Sulli, dia bahkan sudah melakukan panggilan hampir 40 kali menelpon Minho namun tidak diangkat, malah beberapa kalinya direject.

Suzy memilih untuk tidak berkecimpung lebih lanjut dengan mereka, ia pun melanjutkan membaca buku tebalnya.

°°°
Kantor BigHit

Taehyung dengan managernya sudah berada di ruangan sang empunya BigHit Entertainment, Bang Si Hyuk. Taehyung membungkukkan badannya 90°.

" V, apa itu benar ? Kau sedang berkencan ? " Tanya Bang Si Hyuk to the point.

" Animida " jawab Taehyung.

" Benarkah ? Kau yakin ? Siapa yeoja itu ? "

" Ne, jwesonghamida, aku menyukai yeoja ini. Dia adalah Bae Suzy " jujur Taehyung yang sontak langsung mendapat tatapan terkejut dari manager dan Bang Si Hyuk. Bae Suzy ?

" Bae Suzy ? Kekasih Kim Myungsoo ? " Bang Si Hyuk tentu mengetahui Suzy, dia adalah kekasih dari Kim Myungsoo, putra pertama keluarga Kim, anak dari Kim Myung June yang merupakan pemegang saham terbesar di perusahaannya, BigHit Entertainment.

Taehyung mengangguk menatap heran, dia tidak tahu jika pemilik agensinya itu mengetahui Suzy dan juga Myungsoo. Mendengar nama Myungsoo sedikit mengesalkan juga ternyata.

Bang Si Hyuk memegang pelipis kepalanya berpikir. Kenapa artisnya ini ada-ada saja ? Kenapa juga dia menyukai Suzy yang sudah jelas-jelas sudah memiliki kekasih ?

She is Suzy (Completed)Where stories live. Discover now