Chapter 7

3.2K 368 10
                                    

" Jeeng... Lihatlah harta karun yang aku dapatkan " Suzy mengeluarkan beberapa photocard yang sepertinya Suzy pernah melihatnya sebelumnya.

•••

" Apa ? " Tanya Suzy dengan tatapan datarnya.

" Oh My Suzy, my goodness bunga kampus. Lihat, ini adalah photocard BTS, BTS, boyband yang terdiri dari kumpulan lelaki idaman, ah terutama V dan Jimin, mereka adalah biasku " Sulli berbicara tanpa rem menceritakan tentang hal yang disukainya itu. Benar-benar dengan wajah yang bahagia.

Suzy menanggapinya malas dengan deheman. Tidak sepupunya, tidak temannya, apa mereka sebegitu hebatnya ?

" Kau selalu seperti ini Suzy-ah, tidak seru " Sulli mengerucut bibirnya karena tanggapan dari Suzy yang bukan biasa lagi, tapi sangat biasa kelewat biasa dengan mata seperti ikan mati.

" Memang benar kau sudah mempunyai kekasih CEO tampan, Suzy. Benar, kekasihmu memang tampan, pantas saja yang seperti ini tidak mempan padamu ya " lanjut Sulli.

Terserah kau sajalah, Sulli. Batin Suzy, dia hanya tersenyum.

" Oh iya, kau sudah memutuskan akan magang dimana Suzy-ah ? " Tanya Sulli mulai berbicara dengan normal.

" Seoul Hospital sepertinya, kau ? "

" Kau enak Suzy-ah, nilaimu sangat bagus jadi kau pasti bisa magang disana. Aku akan di luar kota atau di fasilitas kesehatan negara mengingat nilaiku yang biasa-biasa saja "

Mereka sudah sampai di ruang kelas. Kaum adam di sana langsung menunjukkan mata yang berbinar kala melihat kedatangan Suzy. Jika diperhatikan secara seksama, di angkatan mereka, hanya Suzy lah satu-satunya wanita yang tidak bercela. Sangat cantik, kulit seputih susu, eyesmile yang mengagumkan, tinggi semampai, dingin namun ramah, cerdas, anak emas dosen, terkenal, temannya berada di seluruh penjuru kampus, kaya raya, baik hati, sebuah definisi kesempurnaan. Tapi ada satu yang sangat mereka sayangkan dari Suzy, tahu apa ? Suzy sudah punya kekasih, dan kekasihnya adalah CEO muda tampan kaya raya dari putra keluarga Kim.

" Suzy seperti biasanya ya, selalu terlihat menyegarkan "

" Sudah lama aku tidak melihat kekasihnya itu "

" Hooh kau benar, jangan-jangan mereka sudah putus ? "

" Haruskah aku mendekatinya ? "

Plakk... Sebuah pukulan buku mendarat di kepalanya membuat yang berbicara langsung menengok ke belakang.
" Kau ?!!! Sakit tahu, wanita kasar "

Wanita itu menatapnya dengan sinis.

" Jangan bermimpi. Suzy dan kekasihnya itu tidak putus, bodoh " ucapnya kemudian berlalu. Wanita itu, dia adalah Jung Soojung, berbeda kelas dengan Suzy jadi mereka hanya berteman biasa, tidak sedekat Sulli. Namun, Soojung ini diam-diam sering melakukan stalking kepada Suzy. Dia mengetahui segala sesuatu tentang Suzy meski tidak semuanya, bisa dibilang dia adalah penggemar Suzy. Hubungan Suzy dan Myungsoo sangat didukung oleh Soojung karena mereka sama-sama sempurna, cantik dan tampan, kombinasi yang hebat.

Hanya ada dua kemungkinan ketika seorang wanita melihat wanita lainnya yang terkesan, terlihat atau memang benar melebihi segalanya darinya maka ia akan menjadi penggemar atau penghancur. Penggemar terjadi karena ia merasa kagum dan menjadi suka sementara penghancur terjadi karena ia merasa iri dan benci. Permainan antara wanita memang. Jika di depan bersikap biasa saja, tapi di belakang terkadang dia mencari informasi tentang Suzy dan bahkan sering melihat fotonya.

Soojung sedang memperhatikan Suzy dan Sulli yang kini tengah mengobrol bersama di tempat duduk. Untunglah Soojung duduk di depan mereka jadi bisa mendengarkan kan ? Lucky.

Terdengar samar-samar sepertinya mereka sedang membicarakan k-pop idol ? Setahu Soojung, selama ini Suzy tidak menyukai yang seperti itu. Soojung semakin mempertajam pendengarannya. BTS ? Suzy menyukai BTS ? Suzy pergi ke fanmeetingnya ? Setidaknya itulah kesimpulan yang didapatkan Soojung karena dosen sudah masuk kelas. Meskipun mereka berbeda kelas, namun kali ini adalah kelas campuran sehingga Soojung berada di ruangan yang sama dengan Suzy dan Sulli.

Yang dikatakan Suzy sebenarnya adalah ' Aku tidak menyukainya, BTS, itu sepupuku yang menyukainya. Makannya kemarin aku pergi ke fanmeetingnya ' sedangkan yang didengar Soojung adalah ' Aku menyukainya, BTS, kemarin aku pergi ke fanmeetingnya '.

Selama kelas berlangsung, pikiran Soojung sedang melanglang buana. Suzy dan BTS ? Hmmm, tidakkah mereka cocok ? Tidak tidak, Suzy sudah dengan Myungsoo, fix tidak bisa diganggu gugat. Aku ingin melihat interaksi mereka tapi. Sepertinya akan sangat manis.

Jung Soojung, bisa dibilang memiliki kepintaran di atas rata-rata, hampir setara dengan Suzy. Dia bukan fans k-pop garis keras seperti Sulli, hanya sebatas tahu saja. Tapi Soojung memiliki suatu sifat aneh yang biasanya dihinggapi para k-popers, yap, dia adalah seorang shipper. Selama ini dia menjadi shipper Suzy dan Myungsoo namun terkadang dia memasangkan Suzy dengan pria kampus lain yang wah. Tentu itu hanya pikirannya. Dia sudah semacam fangirl Suzy garis keras memang. Meskipun Suzy sama sekali bukan idol. Aneh ? Sangat.

°°°
Kediaman Keluarga Kim

Jika sudah weekday seperti ini, baik Myungsoo maupun Suzy sama-sama sibuk, mereka hanya bertemu sesekali ketika makan malam atau terkadang sarapan. Begitu pun dengan Ye June, dia kesepian sekali ketika hyung dan noona nya itu pergi.

Tuan dan nyonya Kim sudah pulang, kini mereka sedang makan malam bersama.

" Myungsoo, bagaimana pembuatan iklannya ? Apa sudah dimulai ? "

" Anieyo abeoji, akan dimulai lusa "

" Siapa artis yang digunakan ? "

" Artis terbaik mereka, BTS abeoji "

Mendengar kata BTS, Ye June langsung melihat ke arah hyungnya.

" Hooh jadi mereka akan menggunakan BTS. Kalau tidak salah, Ye June sayang kau menyukai boygroup itu kan ? " Tanya ayahnya.

Ye June mengangguk semangat.
" Baiklah, jika mereka syuting iklan, kau bisa melihatnya Ye June. Myungsoo ajak adikmu dan Suzy juga " titah tuan Kim.

To be continued...

She is Suzy (Completed)Where stories live. Discover now