Chapter 21

2K 282 22
                                    

Suzy masuk ke Starbucks. Kedatangannya ke kedai kopi tersebut menyedot banyak mata untuk menikmatinya, tak terkecuali sepasang mata yang kini memandanginya dari samping.

" Suzy-shi ? " Panggil pria itu.

•••

Suzy yang mendengar namanya dipanggil langsung menoleh ke sumber suara,  ia melihat seorang pria berbaju serba hitam dengan masker dan topi. Benar-benar mencurigakan. Alih-alih menanggapi, Suzy malah segera keluar dengan berjalan cepat setelah mendapatkan pesanannya.

 Alih-alih menanggapi, Suzy malah segera keluar dengan berjalan cepat setelah mendapatkan pesanannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pria misterius tadi dengan cepat mengejar Suzy ketika ia sudah mendapatkan pesanannya di tangan.

" Kemana perginya Suzy ? " Pria itu menelusuri setiap sisi jalan mencari keberadaan Suzy. Suzy mengenakan kaos pendek dengan rambut tergerai. Pria itu melihat Suzy yang sedang meminum minumannya di bangku taman, tak jauh dari gedung konser. Suzy begitu haus jadi dia memutuskan untuk berhenti disana agar bisa meminum minumannya terlebih dahulu sebelum kembali.

" Suzy-shi ? " Panggil pria itu mendekat.

Suzy terkejut dibuatnya, ia akan beranjak pergi, namun kalimat yang dikeluarkan pria itu selanjutnya membuat Suzy terdiam.

" Ini aku, Taehyung, V BTS. Kau ingat aku ? " Pria itu-Taehyung sedikit berbisik kepada Suzy agar tidak terdengar orang-orang, ia menurunkan masker yang dikenakannya, untung saja disini sepi karena semuanya terfokus di gedung tempat mereka akan konser.

Suzy lega, dia pikir tadi adalah seorang pria jahat yang membuntutinya.
" Eoh, kau membuatku terkejut Taehyung-shi "

" Kau akhirnya memanggil namaku juga ya Suzy-shi ? Aku senang "

" Hmmm, kenapa kau disini ? Bukankah kalian sedang bersiap-siap ? " Tanya Suzy.

" Kau menonton konser kami ? Dengan Ye June ? " Taehyung mendudukan dirinya di samping Suzy.

" Ne " jawab Suzy acuh.

" Boleh aku bertanya satu hal ? "

" Apa ? "

" Apa kau- "
Drrttt... Drrttt... Ponsel Taehyung berbunyi, begitupun dengan Suzy. Mereka mengangkat masing-masing panggilan itu.

" Yeobseyo " " Yeobseyo " ucap mereka bersamaan, kemudian saling memandang. Seulas senyuman terukir di wajah Taehyung, sedangkan Suzy menundukan kepalanya dan sedikit menjauh.

Suzy lebih dahulu selesai dengan teleponnya, ia melihat ke arah Taehyung yang masih menelpon terdengar samar-samar ia menyebut-nyebut seseorang yang bernama Jungkook dan Jimin.

" Chogiyo, aku permisi dulu " Suzy membowkan kepalanya kemudian pergi meninggalkan Taehyung yang tengah menelpon.

Tuut... Taehyung langsung mematikan sambungan teleponnya membuat yang berada di ujung sana bengong " Hey, Tae mematikan teleponnya, ada apa dengannya ? " Jimin tidak percaya ketika dia sedang berbicara, Taehyung malah mematikannya. Ia pun menelponnya balik.

She is Suzy (Completed)Where stories live. Discover now