Chapter 25

1.7K 265 25
                                    

Taehyung dan Jungkook be like ' please call me oppa, Suzy noona ' dengan wajah super memelasnya mengingat mereka berdua lebih muda dibanding Suzy.

•••

Sulli menghampiri Taehyung dan meminta berfoto bersama namun Taehyung diam saja, Taehyung memang sedang terfokus pada Suzy sehingga membuat Sulli bingung. Sulli berpindah ke Jimin, dan reaksi yang sama juga ia dapatkan. Ye June yang melihat Sulli pun menghampirinya, ia ingin ikut berfoto bersama mereka.

" Waktu kalian tinggal 3 menit lagi " suara Minho terdengar begitu menggelegar membuat semua orang tersadar.

Eh ? 3 menit ? Itu sebentar lagi. BTS meratapi perjanjian waktu yang telah mereka sepakati sebelumnya hanya 15 menit. Jika tahu seperti ini, argghh... Penyesalan memang selalu datang di akhir.

" Bagaimana jika kita berfoto bersama ? " Usul Sulli yang disetujui oleh semuanya.

Mereka pun berbaris dengan formasi member BTS berada di belakang dan di depannya adalah Soojung dan Sulli di ujung sementara Suzy di tengah dan Ye June berada di depan Suzy. Managernya tidak ikut berfoto dan Minho lah yang memotret mereka.

" Oke, waktu habis anak-anak " ujar Minho seperti sedang menggiring anak-anak TK saja.

Sulli hanya mengerucutkan bibirnya, begitu pun dengan Ye June. 15 menit sangat sebentar, makan burger saja akan membutuhkan waktu lebih lama dari ini.

" Chhh, oppa kau pelit sekali " gerutu Sulli yang tentu dapat didengar oleh Minho, Suzy, Soojung, Ye June dan beberapa member BTS lainnya.

" Sulli, perjanjian awal kan memang 15 menit " tegas Minho, untuk urusan begini dia memang sangat kejam. Minho itu disiplin dan profesional.

" Bisa perpanjang waktu ? Lagipula BTS oppadeul juga tidak keberatan kan ? Hehe " rayu Sulli.

" Ne, kami tidak keberatan " ucap mereka serentak, bukankah dengan demikian Suzy bisa menjadi lebih lama disini ?

Minho berpikir sejenak, dan menengok ke arah manager mereka yang sedang bermain ponsel di ujung sana.

" Manager-nim, apa kau akan membiarkan ini ? "

Manager sebenarnya sedang mengecek jadwal BTS hari ini melalui ponselnya.

" Hmmm, mungkin 15 menit atau setengah jam masih bisa " jawab manager. Sulli dan Ye June langsung berhigh five. Soojung mematung kala J-Hope menghampirinya. J-Hope menepuk pundak Soojung dan membisikan sesuatu ke telinganya.

" Jangan lupa, Lamborghini merah Soojung haha " J-Hope tertawa menang setelah mengatakannya.

" Oppa, awas kau ya ! Jangan salah paham, aku menonton konser ini bukan karenamu atau karena BTS ya, ingat itu " kesal Soojung.

Suzy berkeliling di ruangan itu dan menemukan tujuannya. Sebuah soket listrik. Ya, sejak tadi Suzy memang mencari itu, dia ingin mengisi ulang baterai ponselnya, instingnya mengatakan dia harus cepat-cepat menghidupkan ponselnya.

" Kau mencari sesuatu Suzy-shi ? " Tanya Jin yang memang sedang berada di posisi terdekat Suzy. Suzy sedikit terkejut karena wajah tampan Jin yang tiba-tiba muncul ketika Suzy mendongakan kepalanya ke atas setelah sejak tadi tertunduk. Untung saja di belakangnya ada Jimin yang langsung menangkap Suzy yang sedikit oleng tadi.

" Wha, kau mengangetkanku hmmm Jin-shi kan ? "

Suzy membalikan tubuhnya ke belakang dan melepaskan tangkapan Jimin yang memegang kedua lengannya dari belakang.

" Eoh, kamsahamida hmmm Jimin-shi ? "

Haha, Jin tertawa dengan bibir khasnya, ekspresi Suzy begitu menggemaskan.
" Ne, kau mengingatku ternyata "

She is Suzy (Completed)Where stories live. Discover now