PROLOG

20.2K 1K 93
                                    





Mikaela Aleeina adalah perempuan biasa yang jatuh cinta kepada Mahananta Fahrezi yang merupakan sosok idola di kampusnya. Bagi Mikaela, Nata adalah sosok yang rupawan, sempurna dan mempunyai segalanya. Nata mempunyai banyak fans baik di kampus maupun di luar kampusnya, dan Mikaela adalah salah satunya.

Salah Mikaela memang, memilih untuk jatuh kepada Nata yang sudah mempunyai kekasih. Mikaela sadar kalau apa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan dan akan berdampak pada hatinya.

Mikaela tau kalau mencintai Nata adalah sebuah kesalahan. Tapi kita tidak bisa memilih kepada siapa kita jatuh cinta bukan?

Mikaela memang mencintai Nata, tapi perempuan itu tidak pernah mengusik dan menggangu kehidupan Nata, menyapa sesekali mungkin dilakukannya, tapi tidak membuat Nata risih bahkan menarik perhatian lelaki itu.

Karena Miakela tau, dirinya tidak pantas untuk bersanding dengan Nata, she is nothing while he is everything.

Mikaela akan melihat Nata dari kejauhan dan tersenyum meski hatinya terasa sesak karena merasakan rindu sendirian, Mikaela akan terus melihat Nata, memperhatikan punggung pria itu berjalan menajuhi tanpa pernah menatapnya.

Inilah kisah Mikaela, yang mencintai seseorang dalam diamnya, mencintai seseorang yang tidak bisa dimilikinya.



I'm A Mess

By : Dhyan_Kartika ❤️

I'm a MessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang