[1] I'm A Mess

13.9K 1K 154
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



***



Everything's been so messed up here lately
Pretty sure he don't wanna be my baby
He don't love me, he don't love me but that's OK
Cause I love me, I love me, I love myself anyway



Mikaela tersenyum kecil mendengarkan lantunan sebuah lagu yang terputar dari ponsel temannya. Farah duduk bersandar sambil menghayati lagu tersebut karena akan menampilkannya di atas panggung untuk semniar kuliah umum nanti. "Ini sih lagunya nyesek ya La, heran gue banyak yang request lagu ini. Harusnya mereka tuh request lagu yang memotivasi buat seminar ini"

Mikaela menggeleng tidak setuju "Soalnya nih, lagu ini mewakilkan banget perasaan orang orang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Jadi wajar banyak yang request"

Farah tersenyum miring, perempuan berambut sebahu itu mengangguk menyetujui sambil menatap jahil kepada Mikaela "Kayak elo gitu ya La? Diam diam mencintai"

Mikaela mendelik kesal kepada Farah dan berniat memaki perempuan itu sebelum notifikasi ponselnya berbunyi

mahantafhrz post a photo

Dengan cepat jari jemari Mikaela menekan notifikasi tersebut dan melihat apa yang di posting oleh Nata, pria yang dikaguminya, pria yang disukainya.

Senyuman Mikaela terbit ketika senyuman manis Nata memenuhi layar ponselnya. Pria itu tersenyum menampilkan lesung pipinya. Mikaela tidak habis pikir kenapa Nata selalu terlihat tampan dan berkarisma dalam waktu yang bersamaan, Mikaela langsung menekan 'love' untuk foto Nata yang sudah dibanjiri komentar oleh para fansnya.


 Mikaela tidak habis pikir kenapa Nata selalu terlihat tampan dan berkarisma dalam waktu yang bersamaan, Mikaela langsung menekan 'love' untuk foto Nata yang sudah dibanjiri komentar oleh para fansnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by biancamrysa and 2.700 others

Load more comments

biancamysa taken by siapa itu?
—View previous replies (7)
mahantafhrz @biancamsya by bebek🐤
View more replies (3)

sriwahyuni12 sayang udah ada yg punya

yulia.ggrs kak nata ganteng banget

I'm a MessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang