[49] Dekat di Hati

4.1K 502 312
                                    

Dering telefonku membuatku tersenyum di pagi hariTawa candamu menghibur saatku sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Dering telefonku membuatku tersenyum di pagi hari
Tawa candamu menghibur saatku sendiri

Aku di sini dan kau di sana
Hanya berjumpa via suara
Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa

Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun dekat di hati




***


Hari ini, gips di tangan Mikaela resmi di lepas. Perempuan itu ke rumah sakit bareng Gabriel dan Farah, tapi entah kenapa Nata bisa ada di sana. Gak tau siapa yang mengabari, tapi yang jelas, sekarang cowok itu udah duduk bareng Gabriel dan Farah.

Gips yang ada di tangan Mikaela di tanda tangani teman temannya pakai spidol,

Ella cepat sebuh ya sayang kuuu, nanti kita jalan bareng sambil gossip lagi! - Chieka uchies

Cepat sembuh cantik! - Rama cpe

'cpe' itu artinya calon pacar ella - Sakti

NATELLA FOREVA!!! - Randy!

Mystar<3 - Nata

Mikaela terkekeh membaca tulisan teman temannya, meski kecil kecil dan agak tidak jelas tapi Mikaela masih bisa membaca semuanya. Dulu Mikaela tidak mempunyai banyak teman, hanya ada Farah.

Tapi setahun belakangan, entah bagaimana caranya Mikaela bisa berteman dekat dengan Nata dan teman temannya. Sering keluar bersama entah untuk sekedar makan atau jalan, dan duduk di kantin bersama juga.

Ternyata punya teman banyak itu seru. Dulu Mikaela pikir tidak terlalu perlu, karena teman temannya toxic dan jahat padanya. Tapi ternyata Tuhan baik, akhirnya Mikaela di pertemukan dengan orang orang baik seperti sekarang.

Mingkin Chieka dan Nabila adalah si pemalas, tapi keduanya selali peduli dan tulus. Randy dan Sakti yang tidak pernah akur, tapi tidak terpisahkan. Nata dan Rama teman sejiwa mabar game online, meski kadang suka berebut kursi untuk duduk di samping Mikaela, dan jangan lupakan sahabatnya Farah yang kini naik tingkat menjadi calon kakak iparnya.

Semua terasa berbeda dari tahun lalu, Mikaela si pendiam yang menyimpan rasa cinta kepada seorang Mahananta sekarang sudah berubah menjadi perempuan yang ceria, punya teman yang baik, dan bahkan sekarang Mikalea dicintai oleh Nata sendiri.

Tidak pernah Mikaela membayangkan kalau Nata malah mencintainya, bahkan memikirkannya saja, perempuan itu tidak berani.

Mikaela merasa Mahananta itu segalanya sedangkan dirinya bukan apa apa.

Dulu, pikirnya begitu. Tapi takdir itu lucu, Nata malah balik mencintainya dan bahkan mengejarmya. Sekelebat kejadian kejadian setahun belakangan membuat Mikaela kembali berpikir, Apakah mungkin kalau dirinya bersama dengan Nata, apakah bisa?

I'm a MessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang