[7] Cinta Luar Biasa

5K 719 208
                                    


Terimalah lagu iniDari orang biasaTapi cintaku padamuLuar biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Terimalah lagu ini
Dari orang biasa
Tapi cintaku padamu
Luar biasa

***


Nata tidak bisa berhenti memikirkan Mikaela yang sangat ketakutan karena dimarahi oleh teman perempuannya tadi, perasaan Nata campur aduk membayangkan Mikaela dan jarum infus di tangannya. Terbersit rasa bersalah di dadanya karena membelikan Mikaela chatime sampai dua gelas.

"Sayang, kita besok jadi gak beli anjingnya?" Bianca menatap Nata yang melamun di depan makanannya. Malam ini Nata dan Bianca makan malam bersama setelah menonton pertunjukan musik Edgar, pacar temannya Nata yang sama sama selebgam.

Temannya Nata tersebut mengundang Nata dan pacarnya untuk menonton The Webt yang baru saja meluncurkan single terbaru mereka, setelah dari acara gigs tersebut Nata dan Bianca pun makan di salah satu restoran yang tidak jauh dari rumah Bianca.

"Kamu besok masuk jam berapa?" Nata tersentak karena Bianca melemparinya tisu dengan wajah yang cemberut. Bianca memainkan pipet di minumannya dan berkata "Aku Cuma masuk pagi sih besok, kalau kamu?"

Nata mengangguk "Masuk jam sebelas, Cuma satu mata kuliah doang. Kamu mau gak temenin aku jenguk temen?" Tanya Nata kepada Bianca

Perempuan itu menatap Nata dengan bingung "Temen kamu sakit? Siapa? Randy? Sakti atau Rama?" Tanyanya bertubi-tubi membuat Nata tertawa pelan. Pacarnya ini mempunyai rasa ingin tau yang luar biasa.

Nata menggeleng pelan "Mikaela"

Bianca yang tadinya sibuk memainkan pipet di gelas minumannya langsung berhenti dan menatap Nata sambil menaikkan sebelah alisnya "Cewek?"

Nata mengangguk, "Iya, kemaren dia yang ngerjain tugas Bahasa Indonesia kelompok aku Yang" Jelasnya kepada Bianca karena Nata baru kali ini menyebutkan nama Mikaela, orang baru. Meski Nata tau kalau Bianca tidak akan cemburu terhadap siapapun perempuan yang dekat dengannya.

Inilah yang disukai Nata dari Bianca. Perempuan itu tidak cemburuan dan tidak mengekang Nata, Bianca juga bersikap ramah kepada fans fans Nata, pengertian dan satu lagi, mereka mempunyai jiwa yang sama. Liar dan tidak mau di atur.

Meski kadang Bianca terlalu frontal dan tidak mempedulikan image nya sama sekali. Hal itulah yang membuat Nata dan Bianca agak sering berselisih pendapat

Bianca mengangguk "Boleh kok! Tapi janji ya abis jengukin teman kamu, kita beli anjing! Kemaren sempet gak jadi loh Nataa" Katanya cemberut.

Nata tersenyum dan mengangguk "Iya, jangan cemberut gitu dong Bebek!"

Bianca mendelik tidak suka "Kok Bebek terus sih! Aku gak suka dipanggil Bebek tauuu"

Nata malah tertawa, pria itu membalas Bianca "Kamu itu kayak Bebek"

I'm a MessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang