[18] Let Me Down Slowly

5K 627 304
                                    

could you find away to let me down slowly?a little shympathy i hope you can show meif wanna go then i'll be so lonelyif you're leaving baby let me down slowly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

could you find away to let me down slowly?
a little shympathy i hope you can show me
if wanna go then i'll be so lonely
if you're leaving baby let me down slowly


***

Bianca merasa sangat sangat kesal karena kejadian kemarin. Masih jelas di bayangan Bianca bagaimana Nata membawa Mikaela sambil mengendarai mobilnya dengan sangat cepat. Ya Bianca akui Nata mempunyai hati yang sangat lebut dan sangat mudah kasihan kepada oranglain. Bianca tau kalau kekasihnya itu mempunyai rasa kepedulian yang sangat tinggi terhadap sesama manusia.

Bianca tau, tapi masalahnya adalah Mikaela. Nata khawatir pada gadis itu dan Bianca tidak suka. Bianca tidak pernah suka Nata peduli pada perempuan—semua perempuan yang menaruh hati pada pria itu. Bianca benci miliknya disukai oleh oranglain.

"Tau diri kek kalau Nata itu udah punya cewek? Masih aja sok polos dengan muka melasnya itu! Bangsat!" Bianca berjalan dengan sangat sangat kesal keluar dari kelas. Di kampus, Bianca tidak mempunyai satupun teman, makanya perempuan itu selalu bersama dengan Nata kalau ada kesempatan. Untuk Bianca, teman itu hanyalah omong kosong! Mereka hanya akan datang ketika membutuhkan ssuatu dari kita dan pergi setelahnya.

Apalagi kalau teman yang ditemui di kampus. Mereka hanyalah orang orang yang kebetulan berada dalam ruangan yang sama, bukan teman. Kumpulan orang-orang apatis bagi Bianca, jadi lebih baik perempuan itu menyendiri dan bersama dengan Nata. Karena itulah Bianca sangat sangat tidak menyukai Nata, miliknya dilirik oranglain. Bianca hanya mempunyai Nata.

Langkah perempuan itu tiba-tiba terhenti ketika melihat banyak orang berkumpul di parkiran sambil menatap sebuah objek membuat Bianca tertarik untuk atang kesana mencari tahu apa yang sedang terjadi. Dilangkahkannya kaki menuju tempat ramai tersebut dan menyelip diantara para mahasiswa untuk melihat lebih dekat apa yang terjadi.

Alangkah terkejutnya Bianca melihat apa yang ada di depan matanya.

Alangkah terkejutnya Bianca melihat apa yang ada di depan matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Mobil Bianca di baret full body dengan seluruh kaca yang pecah. Mobil cantik itu tidak berbentuk lagi. kaki Bianca lemas seketika ketika melihat keempat ban mobilnya juga kempes tidak bersisa. Entah apa yang terjadi dan bajingan mana yang berani-beraninya melakukan hal ini kepadanya.

I'm a MessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang