Chapter 10

295 47 14
                                    

~ Aku hanya mengikuti perintah yang diberikan padaku. Aku tahu ini salah, walaupun begitu benar atau salahnya perintah ini tetap ku jalankan ~ Oh Hana
.
.
.
.
.
.

🌸🌸🌸

Sebelum yeoja itu melangkah pergi, Yoon mencoba untuk mencegahnya.

" Tunggu, siapa namamu? ".

Yeoja itu mengangkat kepalanya seperti terkejut akan pertanyaan yang Yoon lontarkan. Yeoja itu sempat diam dan mulai menundukkan kepalanya lagi.

" Yuna.. Oh Yuna, Jeoha.. ".

Yoon tersenyum, " Namamu cantik seperti orangnya ".

" Khamsahamnida Jeoha, tolong jangan terlalu memujiku ".

" Hahaha.. Itu bukan pujian tetapi hanya pernyataanku saja. Jika ku lihat dari pakaianmu kau bukan dari bangsawan atau anak dari petinggi kerajaan. Apa aku benar? ".

" Yee Jeoha, saya kemari bersama tuan saya ".

" Jinja, nugu? ".

" Jendral Lee Byun, Jeoha.. ".

Yoon terkejut, jadi yeoja dihadapannya ini adalah seorang pelayan dari keluarga Jendral Lee. Entah dari mana ide itu muncul, tetapi dengan senyum jahilnya itu Yoon melakukan rencana yang ada dipikirannya.

" Kau mau membantuku Yuna-ssi? ".

" Museun-imnida Jeoha?? ".

Yoon tidak menjawab pertanyaan Yuna dan dengan santainya ia menggandeng tangan Yuna serta langsung saja Yoon menariknya pergi entah kemana. Sedangkan Yuna hanya bisa pasrah saat dirinya ditarik oleh Putra Mahkota.

🌸🌸🌸

Sementara itu, di sekitar aula perjamuan makan malam para tamu telah berdatangan. Perdana Menteri Im datang bersama 2 putrinya yaitu Im Jieun yang memakai pakaian berwarna biru laut dengan pita ungu serta dipadukan warna merah muda sebagai bawahannya.

 Perdana Menteri Im datang bersama 2 putrinya yaitu Im Jieun yang memakai pakaian berwarna biru laut dengan pita ungu serta dipadukan warna merah muda sebagai bawahannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Anggap saja foto Jieun)

Sedangkan Im Jaeun mengenakan pakaian warna merah dengan abu-abu bermotif bunga sebagai bawahannya.

Sedangkan Im Jaeun mengenakan pakaian warna merah dengan abu-abu bermotif bunga sebagai bawahannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
•LOVE OR MIGHT•Where stories live. Discover now