Chapter 30

162 28 3
                                    

~ Semakin lama semakin jauh hubungan yang selama ini terjalin hancur dalam semalam ~ Hwang Seo
.
.
.
.
.
.

🍂🍂🍂

Sudah hampir tiga hari pertengkaran mereka semakin menjadi, membuat sebuah perpecahan terjadi pada tujuh saudara ini. Tiga hari juga Hyuk berada di tahanan tuduhan yang dijatuhkan padanya membuat Yoon selaku Putra Mahkota harus memberi hukuman pada Hyuk.

Lalu bagaimana Raja menanggapinya, ia pun kini tengah terbaring sakit memikirkannya hingga Yoon harus mengambil tugas dan wewenang Raja untuk sementara. Sekarang ini Yoon berada di danau dan sedang berpikir apa yang harus ia lakukan sekarang.

Tanpa Yoon sadari ada seorang yeoja yang mendekatinya, yeoja itu memandangi Yoon yang terlihat serius berpikir. Ide jahil pun muncul, yeoja itu mengambil daun yang jatuh dan mulai mendekati Yoon diam-diam. Daun itu ia arahkan ke telinga Yoon dan membuat si empu merasa geli.

" Yak.. Aishh Yuna kau ini. " Yoon yang menyadari kejahilan yeoja bernama Yuna ini mulai melakukan aksi kejar-kejaran sekarang. Mereka berdua berlari mengitari danau hingga Yoon berhasil menangkap Yuna dan langsung memeluknya. Yoon memeluk pinggang Yuna dan mulai mencari zona nyamannya, Yuna membalas pelukan itu dengan menepuk pelan punggung Yoon. Yuna tau masalah yang terjadi di kerajaan itu juga yang membuatnya sekarang berada di sini.

Yuna ingin menghibur Yoon dengan caranya sendiri. Yoon melepaskan pelukannya dan membawa Yuna duduk di batuan danau kerajaan.

" Lalu apa yang akan kau lakukan, Jeoha ? " Tanya Yuna.

" Aku juga bingung, aku tak tahu apa yang harus ku lakukan sekarang. "

Yuna memegang tangan kanan Yoon dan tersenyum, ya sekarang ia berada dipihak Putra Mahkota. Yuna memutuskan melupakan tugasnya sebagai mata-mata, perasaannya pada Yoon membuatnya melawan keinginan ayahnya.

Sekarang juga sampai sekarang Yoon belum tahu identitas aslinya, Yuna belum siap mengatakannya ia akan mencari waktu yang tepat dan sampai detik ini juga belum menemukan waktu yang pas.

" Cobalah berpikir dengan jernih, Jeoha. Sekarang keputusan ada padamu. Coba cari tahu siapa yang harus kau dukung, bukti yang membuat Pangeran Hyuk menjadi tersangka kurasa kau harus memeriksa bukti itu sekali lagi. "

" Memangnya mengapa? "

" Apa ini tidak aneh, mengapa Pangeran Hyuk tidak melakukan perlawanan sama sekali, seperti Pangeran Hyuk tahu ini akan terjadi, Jeoha. "

" Kau benar, aku pun mulai cemas sampai sekarang Bin belum sadarkan diri. Dan pertengkaranku dengan Hyung-nim terus berlanjut, apa aku yang salah disini Yuna ? "

Yuna mencoba memberi semangat pada Yoon, ia menepuk punggung Yoon pelan berharap bisa membantunya.

Hingga Hwang Seo datang dengan raut wajah cemas.

" Maaf aku mengganggu tapi mungkin kau harus tau tentang hal ini, Seja Jeoha. "

" Ada apa Seo-ya. Tentang apa ? "

" Paman Soora membuat keributan di tahanan, ia marah akan perlakuan salah satu pengawal yang sedang menginterogasi Hyung-nim. "

" Apa ? Tunggu dulu, siapa yang menyuruh untuk menginterogasi Hyung-nim, aku tidak memerintahkan apapun pada mereka. "

" Maka dari itu, Jeoha. Aku juga tidak habis pikir, tapi mereka bilang bahwa Permaisuri yang memerintahkannya. "

Putra Mahkota langsung berdiri diikuti Yuna.

" Apa maksudmu, Permaisuri... "

" Jeoha, sebaiknya kita harus kesana dan melihat apa yang terjadi. " Kata Yuna dan diangguki oleh Seo. Tanpa berpikir panjang pun Yoon, Yuna, dan Seo pergi ke tahanan.

Betapa terkejutnya mereka bertiga tak kala melihat keadaan Hyuk yang tak sadarkan diri dengan pedang yang menancap pada tubuhnya. Terlihat Hyun yang dipegangi oleh dua pengawal, Min yang diam melihat keadaan Hyuk, Soon yang termenung sambil memegangi Paman Soora.

Permaisuri yang berdiri menatap kosong ke arah Hyuk yang sekarat. Seo langsung berlari ke arah Hyuk.

" Hyung-nim bangun, apa yang kalian lakukan ? " Kata Hwang Seo marah sambil terus mencoba membangunkan Hyuk.

Putra Mahkota mendekati Hyuk dengan tertatih, napasnya memburu ia pun terduduk di samping tubuh kakaknya itu yang dipenuhi darah.

" HYUNG-NIM...."


























TBC🐢🐢

Maaf ya teman-teman, aku baru bisa update lagi cerita ini. Soalnya aku masih sibuk kuliah jadi maklumi yah... 😇 jangan lupa vote dan komen ya guys. Juga kritik sarannya juga boleh.

Saranghaeyo💞

•LOVE OR MIGHT•Where stories live. Discover now