Chapter 24

160 32 7
                                    

~ Aku berhasil menyembunyikannya selama ini, akan tetapi karena aku lengah apa yang aku sembunyikan terkuak begitu saja sehingga mau tidak mau aku harus menyingkirkannya ~ Son Eun Hee
.
.
.
.
.
.

🍃🍃🍃

Dua tahun telah berlalu kedua pangeran pun tumbuh besar, di usia mereka yang masih menginjak dua tahun ini tiba-tiba Raja menambah istri dan menjadikannya selir kedua, karena masalah politik pemerintah.

Ini bentuk perluasan daerah dengan suku Jasig dimana kepala sukunya mempunyai syarat daerahnya bisa menjadi milik kerajaan Goryeo jika Raja menikahi putrinya yang bernama Kang Sana.

Yeoja itu mempunyai paras yang cantik, perilakunya pun sopan dan penuh perhatian. Seketika pun syarat kepala suku Jasig pun diterima, Raja menikahi Kang Sana di daerah suku Jasig. Akan tetapi pernikahan ini tidak diketahui oleh kedua istrinya.

Yaitu Permaisuri Eun Hee dan Selir Min Hyera, tentu saja kabar Raja membawa selir baru ke kerajaan membuat gempar seluruh rakyat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yaitu Permaisuri Eun Hee dan Selir Min Hyera, tentu saja kabar Raja membawa selir baru ke kerajaan membuat gempar seluruh rakyat. Setelah mendapat kabar bahwa Raja telah menikahi ke kerajaan. Permaisuri langsung menemui Raja dan melihat bagaimana rupa dari selir baru dari Raja yang dibawa ke kerajaan.

Ternyata di kediaman Raja, Min Hyera telah dulu sampai dan terlihat berbincang dengan seorang yeoja.

" Mama, perkenalkan dia Kang Sana Selir kedua Raja. " Kata Min Hyera sambil tersenyum.

" Salam, Mama. " Kata Sana sambil menundukkan kepala seraya memberi hormat pada Permaisuri.

" Selamat datang di kerajaan Sana-ssi. " Jawab Permaisuri Eun Hee mencoba ramah, walaupun dalam hati ia sungguh marah. Permaisuri Eun Hee merasa tersaingi lagi dengan keberadaan selir baru ini, padahal ia sudah cukup sabar dengan kehadiran Hyera dan sekarang tambah saingan baru lagi.

Raja datang dan tersenyum melihat interaksi ketiga istrinya tersebut. Raja pun menghampiri ketiganya dan mengatakan akan mengadakan sebuah pesta penyambutan untuk Sana sebagai selir kedua Raja Hwang Joo.

" Ini akan sangat menyenangkan Sana, mari aku akan mendandanimu. Bagaimana Jeonha? " Kata Min Hyera.

" Silakan. Sana kau ikut Hyera. "

" Ye Jeonha. "

Min Hyera dan Sana meninggalkan kediaman Raja menuju kediaman Selir Min. Sedangkan Permaisuri memikirkan sesuatu untuk membuat Raja di dekatnya malam ini. Mengapa begitu, karena sebuah tradisi dimana Raja wajib bermalam dengan istri barunya setelah mereka menikah.

Malam pun tiba, Raja telah mengumumkan bahwa ia memiliki istri baru. Saatnya Raja bermalam dengan Kang Sana, namun tiba-tiba Permaisuri mengatakan bahwa ada hal yang penting untuk dibicarakan.

Raja pun menunda pergi ke kamar Sana dan menuju kediaman Permaisuri, sesampainya disana Permaisuri menyiapkan sebuah perjamuan di kamarnya dan menyuruh Raja untuk menemaninya sebentar.

" Mengapa kau melakukan ini Permaisuri, bukankah kau sudah tahu bahwa malam ini aku harus bersama Sana. "

" Aku tahu. Hanya saja aku begitu merindukanmu, begini saja satu gelas dan kau boleh pergi ke kamar Sana, Jeonha kumohon.. "

Melihat Permaisuri memohon padanya membuat Raja melakukan permintaan itu. Raja meminum satu gelas yang berisi soju, setelah itu ia pun meninggalkan kediaman Permaisuri menuju ke kamar Sana.

Permaisuri tersenyum dan menunggu sebentar, ia akan memastikan bahwa obat itu bereaksi dengan mengikuti Raja diam-diam. Permaisuri melihat Raja berjalan terhuyung, melihat itu ia pun tersenyum namun seorang yeoja lain berada di hadapan Raja sekarang. "

" Jeonha, apa Anda baik-baik saja? "

" Hyera.. Kau sangat cantik. "

" Maaf Jeonha. Saya bukan Selir Min. "

Tapi seakan tuli dan buta, Raja justru mencium yeoja itu dan membawanya ke ruang tahta.

Melihat itu Permaisuri pun langsung bertindak tapi ia lagi-lagi dihalangi oleh Pangeran Baek dan ditarik menjauh dari ruangan itu.

" Lepaskan aku Wangja-nim, Raja harus segera dihentikan. "

" Biarkan saja ia melakukannya bersama Chaeun, berhenti untuk melihatnya Permaisuri. Tolong lihat aku yang selalu ada untukmu. "

" Sudah ku katakan kau tidak ada dihatiku Wangja-nim. "

Permaisuri pun pergi meninggalkan Pangeran Baek menuju ke kamarnya untuk menghindar dan melupakan kegiatan yang sedang Raja lakukan bersama pelayan Chaeun itu.








TBC🐢🐢

Budayakan vote dan komen ya yeorobun😇
Kalian seharusnya mengerti dan paham bagaimana menghargai karya seseorang😇
Boleh kasih kritik dan saran kok😇
Saranghae yeorobun😍😘

Budayakan vote dan komen ya yeorobun😇Kalian seharusnya mengerti dan paham bagaimana menghargai karya seseorang😇Boleh kasih kritik dan saran kok😇Saranghae yeorobun😍😘

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Chaeun

•LOVE OR MIGHT•Where stories live. Discover now