Chapter 18

196 38 1
                                    

~ Jangan mengharapkan bila kau memulainya dengan sebuah kebohongan. ~
.
.
.
.
.
.

🍂🍂🍂

Setelah menyampaikan kabar kepada Raja Hwang, Pangeran Hwang Hyuk menuju ke kediamannya. Kepala pelayan memberi hormat saat ia datang.

" Wangja-nim, ada tamu untuk Anda. "

Hwang Hyuk memandang kepala pelayannya dan menanyakan siapa tamunya ini.

" Nona Im, Wangja. "

" Maksudnya Im Jieun, dia ada didalam? "

" Ye, Wangja-nim. "

Hyuk pun segera masuk dan menemui Jieun, saat ia masuk ke dalam kamarnya terlihat Jieun memandang sebuah lukisan yang terpajang di dinding kamarnya.

" Ada apa kau kemari? ", tanya Hyuk.

Jieun tersenyum sendu, " Kau akan benar-benar melangkah sejauh ini. "

Mengerti dengan arah pembicaraan ini Hyuk pun menghela napasnya lelah seakan ia benar-benar lelah untuk menjawab pertanyaan itu.

" Aku harus, mereka semua berhak tahu kebenarannya bahwa aku bukan anak dari Permaisuri Son. "

" Mengapa kau melakukannya, hidupmu sudah bahagia dengan saudara-saudaramu. Apa yang kau coba buktikan? "

Hyuk hanya bisa tersenyum tipis mendengar perkataan Jieun, ia pun mendekati Jieun dan memeluknya.

" Sebelum semuanya terlambat, sebelum Min bertindak lebih jauh lagi ia harus tahu siapa dirinya dan siapa aku. Tolong bantu aku Jieun kumohon padamu, kali ini tetap berada disisiku. "

Jieun membalas pelukan Hyuk setelah mendengar permohonan rencananya membongkar semua kebohongan besar kerajaan.

🍂🍂🍂

25 tahun lalu disaat Pangeran Hwang Joo diangkat menjadi Raja menggantikan ayahnya.

Malam hari, seorang namja kini tengah berlari ke kediaman yeoja yang ia cintai, sesampainya di sana ia langsung memeluk yeoja itu.

" Hyera aku begitu bahagia, sekarang kau benar-benar disini. "

Yeoja yang diketahui bernama Min Hyera, itu membalas pelukan kekasihnya yang sekarang berstatus sebagai suami sekaligus Raja kerajaan Goryeo. Ya, namja yang memeluknya itu adalah Hwang Joo.

" Kau bahagia Hyera? Maafkan aku tidak bisa menjadikanmu sebagai Permaisuriku. Abamama telah menikahkanku dengan Son Eun Hee, maafkan aku Hyera maaf. "

Hyera menggelengkan kepalanya tanda ia tak setuju dengan perkataan suaminya ini.

" Jangan meminta maaf seperti itu padaku, aku mengerti dengan keadaanmu menjadi seorang Selir untukmu saja sudah cukup bagiku. Aku bisa dekat dan berada disisimu sudah bisa membuatku bahagia. "

Hwang Joo tersenyum dan memeluk Hyera dengan erat seakan-akan ia tak ingin kehilangan yeoja yang begitu ia cintai tanpa tahu bahwa Permaisuri Son berada di depan pintu kamar Hyera dan mendengar semua pembicaraan mereka.

Merasa muak dengan apa yang Son Eun Hee dengar, ia pun memutuskan untuk pergi dari kediaman Selir Min, sebelum itu ia menyuruh semua pelayan untuk tutup mulut tentang perihal kedatangannya kemari.

Merasa muak dengan apa yang Son Eun Hee dengar, ia pun memutuskan untuk pergi dari kediaman Selir Min, sebelum itu ia menyuruh semua pelayan untuk tutup mulut tentang perihal kedatangannya kemari

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Permaisuri Son Eun Hee)

Dengan perasaan cemburunya Eun Hee pergi ke kediaman Pangeran Hwang Baek saudara suaminya Hwang Joo. Ia menangis dan mencurahkan semua kekesalannya pada Hwang Baek.

" Apa kurangnya aku? Hingga Raja lebih memilih Min Hyera itu daripada aku. "

" Tenanglah dulu Permaisuri. "

Permaisuri Son dan Pangeran Baek telah berteman cukup lama. Sebelum Hwang Joo kenal dengan Eun Hee, Hwang Baek mencintai Eun Hee tapi lagi-lagi ia harus mengalah dengan saudaranya Hwang Joo.

Melihat keadaan Permaisuri yang sedih memberikan sebuah ide, Hwang Baek menuangkan sebuah ramuan ke dalam minuman Permaisuri dan menyajikannya.

" Minumlah dulu, tenangkanlah dirimu, Permaisuri. "

Tanpa berpikir panjang Eun Hee meminumnya sementara Hwang Baek tersenyum melihatnya.

Malam itu menjadi awal kebohongan, benci, dan perpecahan dimulai.

1 bulan kemudian terdengar kabar bahwa Permaisuri Son dan Selir Min tengah mengandung, bukan hanya itu saja, usia kandungan mereka pun sama yaitu 2 minggu.

Mendengar kabar itu Raja sangat senang, ia akan mempunyai 2 orang anak dari kedua istrinya tanpa tahu salah satu diantara mereka anak orang lain.





















TBC🐢
BUDAYAKAN VOTE DAN KOMEN YA YEOROBUN😇
SARANGHAE💞

•LOVE OR MIGHT•Where stories live. Discover now