Chapter 26

174 33 5
                                    

~ Kesalahan dan kebohonganku membuat orang yang begitu aku cintai pergi, semua salahku yang tidak bisa jujur padanya ~ Hwang Joo
.
.
.
.
.

🍂🍂🍂

Tak terasa sudah sepuluh tahun berlalu, kini Raja telah memiliki tujuh putra dimana putranya bersama Permaisuri ada tiga yaitu Hwang Hyuk, Hwang Hyun, dan Hwang Yoon.

Putranya bersama Min Hyera ada dua yaitu Hwang Min dan Hwang Soon, serta putra dengan Kang Sana ada dua juga yaitu Hwang Seo dan Hwang Bin.

Kehidupan mereka sangat bahagia hingga sesuatu terjadi, Min Hyera mengetahui sebuah fakta bahwa anaknya telah ditukar. Sekarang ini dihadapannya ada seorang yeoja yang tengah berlutut dibawah kakinya.

" Maafkan aku Selir Min, aku sungguh meminta maaf. Saat itu Permaisuri mengancamku dan aku tidak bisa berbuat apa-apa. "

" Sungguh aku kecewa padamu Chaeun, lalu jika Hyuk adalah anakku. Lalu Min...? "

" Yee. Wangja Min putra Permaisuri tapi bukan dengan Raja. "

Min Hyera terkejut dan ia pun memegang bahu Chaeun dan menggunakannya.

" Museun-illya ? "

" Wangja Min adalah putra Permaisuri dengan Wangja Baek. "

Seketika Min Hyera menutup mulutnya tak percaya, ia pun langsung menuju ke kamar Pangeran Hyuk dan memeluknya hingga membuat Pangeran Hyuk bingung.

" Mama, ada apa? "

" Anni, mianhae membuatmu terkejut, aku hanya ingin memelukmu boleh? "

" Y-Yee Mama. "

Hyuk yang saat itu tidak mengerti apa-apa hanya bisa memeluk Selir Min yang menangis sekarang. Selir Min tidak percaya dengan semua ini betapa teganya Permaisuri Eun Hee melakukan semua ini kepadanya.

🍂🍂🍂

Setelah dari kamar Hyuk, Min Hyera langsung menuju ke kediaman Permaisuri dan menamparnya.

PLAK..

" Apa yang baru saja kau lakukan Selir Min. "

" Aku yang harusnya bertanya, apa kau malu memiliki Min sebagai putramu, sungguh kau tidak pantas disebut ibu Permaisuri Eun Hee. "

" Kau ini bicara apa jelas-jelas Min itu adalah putramu. "

Selir Min menghela napasnya lelah.

" Tolong berhenti berpura-pura, Min adalah putramu dengan Wangja Baek dan Hyuk adalah putraku yang kau tukar saat itu. "

Wajah Permaisuri Eun Hee terlihat pucat, kata yang baru saja Min Hyera lontarkan membuatnya tiba-tiba gelisah dan gugup secata bersamaan.

" Kau.. Sedang mengigau Selir Min..kau.. "

" Cukup hentikan. Jangan coba berbohong lagi padaku. "

" Kau ini mengatakan apa? " Kata Permaisuri berteriak.

" Cukup kubilang hentikan. Chaeun telah menceritakan semuanya padaku tentang semua kebohonganmu. Apa kau juga tak akan mengakui bahwa Hyun adalah anak Chaeun dan Raja yang saat itu kau coba jebak tetapi gagal. "

Permaisuri Eun Hee memalingkan wajahnya dari Selir Min, terlihat ia mencoba menyembunyikan kegugupannya sekarang. Melihat reaksi itu, Min Hyera mendekati Permaisuri.

" Akui sekarang atau aku akan mengatakan pada semua orang tentang kebohonganmu itu. "

Mendengar ancaman itu, Permaisuri Eun Hee berteriak frustasi.

" Aaaa... Iyaa kau benar Hyuk adalah putramu dan Min adalah kesalahan terbesarku serta Hyun putra Chaeun kau puas? Sekarang apa, katakan padaku sekarang KAU MAU APA? "

" Kau masih mengatakan bahwa Min kesalahan, kau benar-benar tak mau mengatakan bahwa dia putramu, eohh. Sungguh kau bukan manusia Permaisuri. "

Setelah mengatakan itu Min Hyera keluar dari kediaman yeoja yang paling dihormati di kerajaan.

Meninggalkan Permaisuri dengan semua kekesalannya.

" Aaaa... Sungguh kau kurang ajar Selir Min, awas kali ini aku akan benar-benar menyingkirkanmu selamanya. Aaa.. Sialan. "

Selir Min menuju ke kamar putranya Min, ia melihat putranya sedang membaca buku. Ia pun menghampiri dan memeluknya. Selir Min menangis ia menciumi puncak kepala Min dan membuat si anak bingung dengan ibunya.

" Eomma-nim kenapa menangis ? "

Bukannya berhenti malah tangis Selir Min menjadi berulang kali, ia menciumi wajah putranya ini dan semakin erat memeluknya.

" Eomma sayang kau Min. "

" Nado Eomma-nim. "

Flashback Off•

















TBC🐢🐢

Budayakan vote dan komen ya yeorobun😇
Kalian seharusnya mengerti bagaimana menghargai karya seseorang😊
Boleh kasih kritik dan saran kok. Saranghae💞💞

Min Soora dan Chaeun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Min Soora dan Chaeun

•LOVE OR MIGHT•Where stories live. Discover now