Sinopsis

21.4K 897 54
                                    

Rumah Mewah Kediaman Keluarga Besar Jeon Kun-hee.

Disinilah, dikediaman mewah milik Jeon Kun-Hee

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Disinilah, dikediaman mewah milik Jeon Kun-Hee. Dimana Jeon Kun-Hee tinggal bersama anak, menantu dan cucu-cucu nya. Jeon Kun-Hee memiliki 4 orang anak (3 anak laki-laki dan 1 anak perempuan), mereka adalah :

1. Jeon Minki
2. Jeon Rain
3. Jeon Eugene
4. Jeon So Yeon

Awalnya, kehidupan keluarga ini sangat harmonis. Hubungan persaudaraan mereka sangat dekat, kompak dan saling peduli satu sama lainnya. Tapi semenjak Jeon Eugene menikah untuk yang kedua kalinya, semuanya berubah. Sifat dan kelakuan Jeon Eugene berubah. Dia lebih mendengarkan kata istrinya dari pada keluarganya. Sekalipun istrinya bersalah dirinya akan tetap membela istrinya dan tidak ada yang boleh menyalahkan istrinya itu. Hal itu membuat adik perempuan tidak tahan dan memilih pergi meninggalkan rumah. Namun beberapa bulan berlalu, Jeon So Yeon kembali lagi kerumahnya atas permintaan sang Ayah.

Jeon Kun-Hee sebagai kepala keluarga bahkan sebagai seorang ayah sudah merasa gagal dalam menjaga keutuhan keluarganya, sampai mengakibatkan anak-anak bermusuhan. Akhirnya, Jeon Kun-Hee mengambil keputusan untuk mewarisi semua harta kekayaannya hanya untuk satu orang saja. Dan memberikan wewenang penuh pada si ahli waris. Ada dua pilihan yang ditawarkan oleh Jeon Kun-Hee dan hanya satu yang harus mereka pilih..

1. Semua Aset Kekayaan Keluarga Jeon akan diwariskan kepada JEON JUNGKOOK keturunan terakhir dikeluarga Jeon dan tidak bisa dipindahkan tangankan

2. Semua Aset Kekayaan Keluarga Jeon akan dihibahkan kepada Dinas Sosial.

Dan akhirnya mereka mengambil keputusan memilih pilihan yang pertama. Walaupun ada satu orang yang tidak setuju dengan keputusan Jeon Kun-Hee. Ya, siapa lagi kalau bukan istri dari Jeon Eugene bernama Jeon Ki Tae Young. Dia berambisi ingin menguasai seluruh harta kekayaan milik Jeon Kun-Hee mertuanya.

Hubungan persaudaraan antara Jungkook dan kedua belas kakak-kakak sangat harmonis. Mereka saling menyayangi, saling mendukung, saling berbagi, saling menjaga, saling menghormati, perhatian, peduli satu sama yang lainnya. Hubungan yang begitu solid. Bahkan kedua belas kakak-kakak selalu extra ketat menjaganya secara bergantian.

Kecelakaan yang menimpa Jungkook, Ayahnya Jeon Minki dan Kakeknya Jeon Kun-Hee menyebabkan Jungkook sedih dan tertekan. Dalam kecelakaan itu, Jungkook selamat dan koma satu bulan. Sedangkan Ayahnya hilang dan Kakeknya meninggal. Saat kecelakaan itu terjadi, Jungkook sempat melihat wajah dari pelaku tersebut dan sipelaku tersebut tidak menyadari bahwa dirinya telah diketahui.

Setelah kejadian itu, dirumah tersebut tidak pernah ada ketenangan. Selalu saja ada keributan. Yang selalu memulai keributan itu adalah putra-putra dari Jeon Eugene & Jeon Ki Tae Young. Yang selalu menjadi korban keributan itu adalah Jeon Jungkook keturunan terakhir dikeluarga Jeon.

Bagaimana..?? Ada yang suka tidak..??

Bagi banyak peminat untuk FF ini..
Akan segera Up cerita nya..!!!

Di Tunggu Berapa Banyak yang Suka....????

MY OVERPROTEKTIF BROTHER [✓]Where stories live. Discover now