37. Menyampaikan Sebuah Pesan

7K 563 72
                                    

[MANSION KIM RAE WON]


[Ruang Kerja]

Incheon adalah kota metropolitan. Di kota itu tinggal seorang pengusaha sukses, kaya dan baik hati bernama Kim Rae Won. Beliau tinggal bersama anak perempuan satu-satunya yaitu Kim Soo Min.

Saat ini Kim Rae Won berada di ruang kerjanya yang ada di rumahnya. Dirinya tengah mempersiapkan berkas-berkas untuk rapat besok pagi.

Saat Kim Rae Won tengah fokus dengan tugasnya. Dirinya terkejut mendengar bunyi benda jatuh diluar. Lalu dirinya pun keluar untuk melihatnya.

^^^

Kim Soo Min sedang berada di ruang tengah. Gadis cantik ini tengah menonton film kartun kesukaannya. Ada sepuluh jenis kartun yang disukai olehnya. Walau usianya sudah 15 tahun, tapi Soo Min tidak pernah bosan atau pun malu untuk menonton kartun.

Saat tengah asyik menonton. Film kartunnya itu dijedah karena ada iklan yang mau lewat. Soo Min benar-benar kesal dibuatnya. Sambil menunggu film kartunnya, Soo Min mengambil cemilan dan juga minuman kesukaannya di dapur.

Saat Soo Min melangkahkan kakinya menuju ruang tengah. Matanya langsung menatap kearah televisi yang menayangkan sebuah berita kriminal.

"Sepasang suami istri mendekam didalam penjara atas kasus pembunuhan, penipuan tindak kekerasan. Dan pihak kepolisian sudah menetapkan keduanya sebagai tersangka dan akan diadili di persidangan seminggu lagi."

PRAANNGGG..

Soo Min tiba-tiba menjatuhkan gelas dan toples kue miliknya ke lantai saat mendengar dan melihat berita tersebut. Yang membuat Soo Min terkejut dan syok adalah saat melihat wajah seorang wanita yang tersorot oleh kamera dan terpampang ditelevisi tersebut. Dan tanpa diminta, air matanya pun mengalir.

"Ma-ma," Lirih Soo Min.

Lalu detik kemudian, Kim Rae Won pun datang dan mendapati putri cantiknya yang sudah menangis sembari menatap televisi. Kim Rae Won pun mengalihkan pandangannya untuk melihat kearah televisi.

DEG..

Sama seperti putrinya, Kim Soo Min. Kim Rae Won juga sangat terkejut dan syok saat melihat layar televisi tersebut.

"Apa yang sudah kau lakukan sehingga kau sampai berurusan dengan pihak kepolisian?" Batin Kim Rae Won.

Kim Rae Won lalu menatap putrinya. Dan kemudian menarik tubuh putrinya ke dalam pelukannya.

"Hiks.. hiks.. mama.. hiks." Tangis Soo Min pecah saat di pelukan sang ayah.

***

Jungkook kembali menggenggam tangan Hyun Jin. Dan hal itu dilihat oleh anggota keluarganya yang lain, terutama para hyung-hyungnya. Mereka tersenyum bahagia saat melihat respon dari Jungkook.

"Kookie!" Ucap mereka bersamaan.

Mereka menatap wajah Jungkook. Minki yang berdiri didekat putra bungsunya itu terus memperhatikan wajah tampan putra bungsunya itu.

Berlahan Jungkook membuka kedua mata bulatnya itu. Dan mengucapkan kata pertamanya.

"Pa-pa," Lirih Jungkook.

MY OVERPROTEKTIF BROTHER [✓]Where stories live. Discover now