19. Kabar Kecelakaan

6.7K 451 27
                                    

Kini Minki, Kun-Hee dan Jungkook sedang berada di MERLION CAFE HONGDAE. Mereka sedang menikmati makanan yang telah terhidang diatas meja.

"Sebenarnya apa yang ingin papa sampaikan padaku?" Tanya Jeon Minki.

"Seperti yang sudah papa katakan pada putra bungsumu, Jungkook. Papa juga akan mengatakan hal yang sama juga padamu." Kun-Hee berhenti sejenak.

"Sunggyu, Woohyun, Hoya, Sung Yeol, Sung Jong, Dongwoo dan Myung Soo. Mereka bukan putra kandung Eugene." Kun-Hee berucap dengan penuh lantang.

"Apa?" Minki benar-benar terkejut mendengar apa yang dikatakan oleh ayahnya.

"Tapi hanya......!!" Perkataan Kun-Hee terhenti.

"Tapi apa, Pa?" Tanya Minki.

Kun-Hee melirik sekilas Jungkook yang tengah asyik menikmati makanannya karena Jungkook tidak ingin masuk dalam pembicaraan antara Papa dan Kakeknya.

Menurut Jungkook, apa yang akan dibicarakan oleh kakeknya itu dirinya sudah mengetahuinya. Setelah itu Kun-Hee kembali menatap putranya, Jeon Minki.

"Hanya dua putra kandungnya, Jeon Eugene. Dia adalah Jeon Sunggyu dan Jeon Dongwoo," Ucap Kun-Hee.

"Uuhhuukkk!"

Jungkook tiba-tiba saja tersendak saat mendengar ucapan kakeknya.

Minki dan Kun-Hee menatap Jungkook khawatir. "Sayang. Kookie tidak apa-apa, nak?" Tanya Minki.

"Ach. Aku baik-baik saja, Pa!" Jawab Jungkook.

Lalu Jungkook menatap wajah kakeknya. "Apa yang barusan kakek katakan? Apa aku tidak salah dengar?"

"Tidak sayang. Kau tidak salah dengar. Sunggyu dan Dongwoo adalah putra kandung Pamanmu, Jeon Eugene!" Jawab Kun-Hee.

"Tapi waktu itu kakek tidak mengatakan hal begitu padaku. Justru kakek mengatakan mereka semua bukan putra kandung Paman Eugene."

Jungkook sedikit kecewa pada kakeknya. Lalu membuang wajahnya kearah lain.

Kun-Hee yang melihat itu, sungguh teramat menyesal karena sudah membohongi cucunya. Dan saat ini cucunya amat kecewa padanya.

Kun-Hee memegang tangan Jungkook. "Jungkook. Maafkan kakek. Kakek akan jelaskan semuanya padamu dan pada Papamu. Inilah tujuan kakek mengajak kalian keluar," Ucap Kun-Hee.

Jungkook menolehkan wajahnya melihat sang kakek. "Jelaskan semuanya padaku dan Papa. Jangan ada yang kakek sembunyikan lagi," Mohon Jungkook.

"Baiklah," Jawab Kun-Hee. "Dulu Ki Tae Young adalah salah satu karyawan di Perusahaan CJ Grup. Lebih tepatnya sekretarisnya Pamanmu Eugene. Saat itu Papa melihat Ki Tae Young keluar ruangannya buru-buru karena rasa penasaran Papa. Papa memutuskan mengikuti Ki Tae Young. Ternyata Ki Tae Young pergi menemui seseorang di Cafe. Kau tahu Minki, siapa seseorang yang ditemui oleh Ki Tae Young itu?" Ucap dan tanya Kun-Hee sembari menatap wajah Minki.

"Siapa Pa?"

"Dia.. dia adalah Jeon Woobin. Adik sepupumu. Putra dari Pamanmu Jeon Ho Jin," Jawab Kun-Hee.

MY OVERPROTEKTIF BROTHER [✓]Where stories live. Discover now