Chapter 40 (END)

10.2K 655 256
                                    

Ki Tae Young yang tiba-tiba dipanggil Mama oleh seseorang langsung melihat kearah orang yang memanggilnya itu.

DEG

Ki Tae Young terkejut saat melihat Kim Rae Won berdiri dihadapannya dengan seorang gadis cantik.

"Ma-mama. Ini aku Soo Min. Apa Mama tidak mengenalku? Apa Mama sudah melupakanku?"

"So-soo Min," Lirih Ki Tae Young dan tanpa diminta air matanya pun mengalir.

"Mama,"

GREP..

Soo Min langsung memeluk tubuh Ki Tae Young. Begitu juga dengan Ki Tae Young. "Mama. Soo Min sangat merindukan Mama."

"Mama juga merindukan Soo Min. Maafkan Mama yang tidak ada di samping Soo Min."

"Aku mengerti."

Setelah puas memeluk sang ibu, Soo Min melepaskan pelukannya itu. Para petugas mendekat ingin membawa pergi Ki Tae Young dan Woobin, namun saat para petugas hendak membawa mereka. Sang Woo yang kebetulan sahabat dekat kepala kepolisian meminta waktu untuk membiarkan Woobin dan Ki Tae Young berbicara dengan putra-putranya dan putrinya serta anggota keluarga Jeon. Dan kepala kepolisian tersebut pun memberikan waktu untuk Ki Tae Young dan Woobin.

Woobin yang melihat kejadian tersebut hanya bisa diam. Dirinya tidak tahu harus melakukan apa. Sekali pun dirinya ingin marah, percuma. Semua sudah terjadi. Dan disini dirinya yang paling bersalah.

Melihat Woobin hanya diam membuat Ki Tae Young benar-benar merasa bersalah. Ki Tae Young mendekati Woobin dan berjongkok di hadapannya.

"Woobin, Aku minta maaf telah mengkhianatimu. Bukan maksudku melakukan semua itu. Ini diluar dugaanku dan aku tidak pernah merencanakan apapun untuk menyakitimu karena aku sangat mencintaimu."

"Kalau kau benar-benar mencintaiku. Kenapa kau bisa memiliki anak dari pria lain sebelum semua rencana yang kita buat terlaksana?"

"Itu juga berawal dari kesalahanmu."

"Apa maksudmu, Ki Tae Young?"

"Kau lupa saat itu aku melihatmu dengan perempuan lain. Kau sangat mesra dengannya. Dan setelah itu kita ribut besar. Kau menamparku sehingga aku pergi dari rumah," Jawab Ki Tae Young.

Setelah mendengar ucapan Ki Tae Young, Woobin terdiam. Dirinya benar-benar menyesal telah menampar Ki Tae Young.

"Maafkan aku Ki Tae Young," Lirih Woobin.

"Aku yang harusnya minta maaf padamu, Woobin. Aku gagal menjaga cintaku. Kejadian itu diluar kemauanku. Saat itu aku.. aku......" Ucapan Ki Tae Young terhenti.

"Saat itu Ki Tae Young mabuk berat." Kim Rae Won melanjutkan ucapan Ki Tae Young.

Semua yang ada di dalam ruangan itu mengalihkan pandangannya melihat kearah Rae Won.

"Saat itu aku berada di Club. Aku selalu kesana setiap aku ada masalah di kantor. Di Club itu juga aku bertemu Ki Tae Young. Aku melihat Ki Tae Young sudah banyak minum dan Ki Tae Young juga mabuk. Tanpa Ki Tae Young sadari ada dua pria yang mendekatinya, salah satunya dari pria itu memasukkan sesuatu kedalam minumannya. Awalnya, aku tidak peduli. Tapi saat aku melihat kedua pria itu berusaha berbuat yang tidak-tidak dengan Ki Tae Young, akhirnya aku pun menolongnya. Aku membawa Ki Tae Young ke Apartemenku karena aku tidak tahu dimana rumahnya. Setelah sampai di Apartemenku, aku membawanya kekamar dan membaringkannya ditempat tidur. Kebetulan di Apartemenku itu ada dua kamar. Tapi saat aku ingin melangkah keluar kamar, Ki Tae Young tanpa sadar menarik tanganku. Dan........!! Kalian tahu apa yang terjadi selanjutnya. Maafkan aku.." Ucap Kim Rae Won.

MY OVERPROTEKTIF BROTHER [✓]Where stories live. Discover now