27. Pembagian Perusahaan

7.2K 500 89
                                    

[KEDIAMAN JEON]


[Kamar Jungkook]

Jungkook saat ini berada di kamarnya. Jungkook memegang bingkai foto Ayah dan Kakeknya. Dan jangan lupa air matanya yang terus mengalir. Jungkook berada diatas tempat tidurnya dan bersandar di kepala tempat tidur.

"Hiks.. Hiks.. Papa.. Kakek.. Hiks."

CKLEK..

Pintu dibuka oleh Min Jun. Setelah pintu kamar terbuka, mereka pun masuk ke dalam kamar Jungkook. Dan dapat mereka lihat, kesayangan mereka yang duduk bersandar di kepala tempat tidur sedang menangis sembari memegang bingkai foto.

"Kookie," Lirih mereka.

Mereka semua pun menghampiri Jungkook. Hoseok, Namjoon, Jimin dan Taehyung naik keatas tempat tidur. Hyun Jin duduk di samping putra bungsunya dan yang lainnya duduk masing-masing di pinggir tempat tidur. Mereka semua menatap Jungkook.

"Sayang. Kookie kenapa, hum? Kalau ada sesuatu yang mengganjal di hati Kookie ceritakan sama Mama," Ucap Hyun Jin lembut sembari tangannya mengelus rambut putra bungsunya itu.

Jungkook tak menjawab pertanyaan dari Ibunya. Tatapan matanya masih fokus menatap foto yang sangat dirindukannya.

"Kookie. Ayolah, ada apa?" Kata Taehyung yang duduk paling dekat dengan Jungkook. Tangannya menggenggam tangan Jungkook.

Jungkook menatap satu persatu wajah orang-orang yang sangat disayanginya.

"Aku mau kalian menjauh dari orang itu. Dan jangan dekat-dekat dengannya," Ucap Jungkook lirih.

"Maksud Kookie, Paman Woobin?" Kata Jun Ho.

Jungkook tidak menjawabnya. Jungkook kembali menatap foto Ayah dan Kakeknya.

"Aku tidak peduli siapa namanya karena bagiku itu tidak penting. Yang aku inginkan adalah Mama dan Hyungdeul menjauh dari orang itu dan jangan dekat-dekat dengannya apalagi berbicara."

"Tapi Kookie?" Ucapan Chang Sung terhenti karena Jungkook sudah terlebih dahulu memotongnya.

"Kalau kalian masih dekat-dekat dengan orang itu atau berbicara. Aku akan pergi dari rumah ini. Aku akan pergi jauh sehingga kalian tidak akan bisa menemukanku," Kata Jungkook.

DEG..

Mereka semua terkejut akan ucapan Jungkook. Mereka tak habis pikir Jungkook akan bicara seperti itu.

"Baiklah, sayang. Mama akan lakukan apa yang Kookie minta," Ucap Hyun Jin sembari memberi ciuman di kepala putra bungsunya itu.

"Baiklah, Kookie. Sama seperti Mama. Kami akan jauh-jauh dengan Paman Woobin dan tidak akan berbicara dengannya," Kata Woo Young dan diangguki oleh yang lainnya.

"Apa yang kau sembunyikan, Kookie? Kenapa kau tidak menyukai Paman Woobin?" Batin Para hyungnya.

"Hiks.. Papa.. Kakek.. Hiks."

Hyun Jin menarik tubuh putra bungsunya kedalam pelukannya. Dirinya benar-benar tidak sanggup melihat putra bungsunya seperti ini.

"Menangislah. Mama ada disini."

MY OVERPROTEKTIF BROTHER [✓]Where stories live. Discover now