31. Mengambil Alih Permainan

9.3K 622 244
                                    

[KEDIAMAN JEON]


Keesokkan paginya, suasana keluarga Jeon tampak ramai. Seluruh anggota keluarga telah berkumpul di ruang tengah. Dino dan beberapa anak buahnya berada diluar sekedar berjaga-jaga. Jimin dan Taehyung memohon kepada kedua orang tua dan juga para hyungdeul mereka untuk tidak masuk sekolah hari ini. Alasannya adalah ingin berkenalan dengan Aaron, Jong Hyun, Dong Ho, Min Hyun dan Ren. Mereka baru tahu paginya, saat mereka baru bangun. Bagaimana dengan Jungkook? Kita lihat saja bagaimana reaksinya saat bertemu langsung dengan kelima kakak sepupunya itu.

"Pa, Ma, Hyungdeul. Boleh ya. Sekali ini saja," Mohon Jimin dan Taehyung. Dan jangan lupakan wajah mereka yang seperti anak bayi yang minta dicium. Mereka yang melihat menjadi gemas sendiri.

"Baiklah. Kali ini Papa izinkan kalian tidak masuk sekolah. Tapi hanya hari ini. Tidak ada lagi besok, besok dan besoknya. Apapun alasannya kalian harus sekolah, kecuali sakit."

"Asiiaappp, kapten!" Jawab mereka bersamaan semangat sembari memberikan hormat pada sang Ayah.

"Bagaimana dengan hyungdeul?" Tanya Taehyung. Karena Taehyung memperhatikan wajah para hyungnya tidak bersahabat.

Min Jun, Nichkhun, Taecyeon Woo Young, Jun Ho, Chang Sung, Jin, Yoongi, Hoseok dan Namjoon yang merasa ditatap oleh Jimin dan Taehyung menjadi tidak tega. Akhirnya mereka pun memberikan izin pada kedua adik mereka itu.

"Baiklah! Kami semua mengizinkan kalian hari ini tidak masuk sekolah," Jawab Min Jun mewakili yang lainnya.

"Yeeeaaayyyyy!" Teriak Jimin dan Taehyung.

Sedangkan anggota keluarga hanya tersenyum gemas dan geleng-geleng kepala melihat kelakuan Jimin dan Taehyung.

Detik kemudian, mereka semua dikejutkan dengan suara teriakan dari dalam kamar Jungkook di lantai dua

"HYUNGDEEEEEUUUULLL!"

Tanda pikir panjang lagi, mereka pun berlari menuju kamar adik kesayangan mereka. Saat Minki dan Hyun Jin ingin bangkit dari duduknya, Jin bersuara.

"Papa dan Mama disini saja. Biarkan kami saja yang ke kamar Kookie."

"Baiklah sayang!" Jawab keduanya.

^^^


Jungkook saat ini sibuk mencari dasi dan kaos kaki miliknya. Ditambah lagi keadaan kamarnya sudah seperti kapal pecah.

"Hiks.. aku tidak mau terlambat datang ke sekolah.. hiks." Jungkook menangis.

Dirinya saat ini duduk di lantai dengan punggungnya bersandar di pinggiran tempat tidurnya.

BRAAKK..

Pintu kamarnya dibuka paksa oleh Min Jun. Saat pintu kamar itu terbuka. Mereka dengan kompaknya membelalakkan matanya saat melihat kondisi kamar adik kesayangan mereka yang sudah berantakan.

Min Jun dan adik-adik melangkah masuk ke kamar dan dapat mereka lihat kesayangan mereka tengah duduk bersandar di pinggiran tempat tidur sambil menangis dan lengkap dengan seragam sekolahnya. Hanya saja ada yang kurang yaitu dasi dan kaos kaki yang belum dikenakan. Mereka semua pun menghampiri sang adik lalu mengerubunginya.

MY OVERPROTEKTIF BROTHER [✓]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant