33. Kembali Bernafas

7.9K 593 134
                                    

[KEDIAMAN DOKTER SONG]


Saat ini disebuah kamar terdapat seorang pemuda tampan sedang terduduk di lantai kamarnya. Pemuda itu adalah Song Yugyeom. Putra ketiga dari Dokter Song. Yugyeom sedang menangis sembari memegang bingkai foto sahabat kelincinya.

"Hiks.. Kook.. kenapa kau pergi meninggalkanku dan yang lainnya. Hiks.. Apa ini balasan darimu? Apa kau marah pada kami karena saat diNsekolah kami memukulmu?"

Yugyeom sudah mengetahui perihal Jungkook yang kena tembak dari Ayahnya. Dan nyawanya tak tertolong. Saat mendengar berita tersebut, Yugyeom sangat syok.

CKLEK..

Terdengar suara pintu dibuka. Dan masuklah dua orang pemuda ke dalam kamar tersebut. Dan dua orang pemuda itu menduduki pantatnya masing-masing disamping Yugyeom.

"Hyung mengerti perasaanmu, Gyeom. Kehilangan seseorang itu memang sangat menyakitkan. Hyung harap kau bisa mengikhlaskannya," Hibur Song Hyun Seung selaku saudara tertua. Tangannya mengusap air mata adiknya itu.

Song Taek Woon selaku saudara kedua mengusap lembut punggung sang adik lalu menarik tubuh adiknya ke dalam pelukannya.

"Ikhlaskan kepergian Jungkook. Dia sudah bahagia sekarang ini. Dengan kau mengikhlaskan kepergiannya, berarti kau sudah membuktikan betapa kau menyayanginya dengan kau mengikhlaskan kepergiannya."

"Hiks.. Hiks.. Hiks," Tangis Yugyeom pun pecah dipelukan sang kakak.

Hyun Sung dan Taek Woon ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh adiknya. Mereka juga merasakan kehilangan. Baru beberapa hari yang lalu Yugyeom membawa Jungkook berkunjung kerumahnya.

FLASBACK ON

"Mama, Papa. Aku pulang!" Teriak Yugyeom.

Yugyeom pulang tidak sendirian. Yugyeom datang bersama sahabat-sahabatnya, termasuk Jungkook.

Setelah mereka jalan-jalan mengunjungi beberapa Mall dan juga pusat perbelanjaan serta makan enak. Mereka memutuskan untuk kerumah Yugyeom. Setelah itu, barulah mereka akan mengantar Jungkook pulang.

"Hei, putra Mama yang tampan ini sudah pulang, hum!" Ucap Song Ye Jin.

"Selamat siang, Bi!" Sapa sahabat-sahabatnya Yugyeom.

"Siang juga para sahabat-sahabatnya Yugyeom yang tampan," Balas Ye Jin.

Mereka yang mendengar balasan dari ibunya Yugyeom tersenyum.

"Ya, sudah. Ajaklah sahabat-sahabatmu ke ruang tengah. Mama akan menyiapkan makanan dan minuman yang enak."

Lalu Ibunya Yugyeom pergi meninggalkan putranya dan sahabat-sahabatnya.

"Yuk," Ajak Yugyeom.

^^^

Mereka sudah berada di ruang tengah. Mereka saat ini sedang bermain game. Siapa yang kalah, harus gantian dengan yang lainnya. Dan kebetulan ini adalah keberuntungan Jungkook. Jadi Jungkook bisa main sepuasnya karena dirinya tidak merasakan kalah sama sekali. Hal itu sukses membuat sahabat-sahabatnya mendengus kesal karena tidak bisa mengalahkan sahabat kelincinya.

MY OVERPROTEKTIF BROTHER [✓]Where stories live. Discover now