10. Ancaman Jungkook Terhadap Kelima Sepupunya

9.1K 648 52
                                    

Ki Tae Young sedang berada di kamarnya. Dirinya terlihat dongkol atas kejadian tadi siang di ruang tengah. Dia benar-benar marah atas kelakuan Jungkook kepadanya. Dirinya berpikir keras. Apa yang menyebabkan bocah sialan itu berani melawannya?


"Brengsek kau, Jungkook. Tunggu pembalasanku," batinnya.

Lalu matanya tak sengaja melirik sebuah VCD yang terletak di meja riasnya. Dan dia pun baru sadar VCD itu adalah VCD yang diberikan oleh Jungkook padanya.

Ki Tae Young mengambil VCD tersebut. "VCD apa ini? Kenapa bocah sialan itu memberikannya padaku?" tanyanya pada dirinya sendiri.

Penasaran akan isinya. Ki Tae Young pun memutar VCD tersebut.

"Hallo. Aku mau kau memberikan sedikit pelajaran pada bocah sialan yang kemarin kau tabrak itu. Dia sudah berani melawanku," ucap Ki Tae Young.

"Jeon Jungkook. Tunggu pembalasanku. Kau pikir aku akan diam saja, hah? Kau boleh bersenang-senang karena selamat dari tabrakan itu dan orang suruhanku gagal membunuhmu. Tapi lain kali aku tidak akan gagal untuk melenyapkanmu bocah sialan."

"Brengsek. Bocah itu benar-benar kurang ajar. Sejak kapan dia mengambil dan merekam pembicaraanku?"

"Eheeemm." Jungkook berdehem keras sambil bersandar di depan pintu kamar Ki Tae Young dengan kedua tangan berlipat di dadanya.

Mendengar deheman tersebut, hal itu sukses membuat Ki Tae Young terperanjak kaget.

"Kau. Kenapa kau ada disitu, hah?" tanya Ki Tae Young dengan suara yang keras.

"Tidak ada. Hanya kebetulan lewat. Dan aku lihat pintu kamarnya Bibi tidak tertutup. Ya, sudah aku berdiri disini sambil menyakitkan Bibi yang sedang menonton VCD dariku." Jungkook menjawabnya dengan santainya.

"Lebih baik kau pergi dari disini. Aku tidak mau berurusan denganmu sekarang ini!" bentak Ki Tae Young.

"Jangan marah-marah, Bi. Seharusnya Bibi berterima kasih padaku karena aku yang pertama kali masuk ke kamar Bibi dan melihat video itu. Coba kalau Mama, Papa, Kakek atau salah satu hyung-hyungku yang melihatnya, bagaimana? Mau ditaruh dimana tu wajah Bibi. Dan aku pastikan mereka akan membawa masalah ini kepolisi. Kalau aku mau, aku bisa memperlihatkan video itu ke polisi hari ini juga." Jungkook berbicara sambil menatap remeh Ki Tae Young dan juga posisinya masih dalam keadaan santai.

Sedangkan Ki Tae Young sudah terlihat sedikit ketakutan di wajahnya.

Ki Tae Young mengambil VCD tersebut, lalu mematahkan VCD itu. "Kau lihat ini bocah sialan. VCD ini telah rusak dan sudah kupatahkan. Jadi, kau tidak memiliki bukti apapun untuk melaporkanku ke polisi!" bentak Ki Tae Young.

Jungkook masih santai menanggapi Ki Tae Young.

"Hahaha." Jungkook tertawa keras. "Jangan senang dulu, Bibiku sayang. VCD yang Bibi patahkan itu hanya salinannya saja. Masih banyak salinannya padaku. Masih sekitar 99 salinan lagi karena aku mengkopi sebanyak 100 VCD. Bibi masih punya 99 VCD lagi untuk dipatahkan sampai Bibi mendapatkan yang aslinya," tutur Jungkook.

"Sialan. Mau apa kau?!" bentak Ki Tae Young.

"Aku hanya minta pada Bibi. Jangan pernah menghina mamaku. Dan jangan pernah untuk coba-coba menyakitiku atau berusaha untuk membunuhku. Bibi juga seorang ibukan? Bagaimana kalau aku menyuruh orang menyakiti salah satu putra bibi? Apa bibi mau kehilangan salah satu dari mereka?" Jungkook berucap dengan penuh penekanan.

MY OVERPROTEKTIF BROTHER [✓]Where stories live. Discover now