6. Pertengkaran Kecil Antara Jungkook Dan Taehyung

10K 674 46
                                    


Ruang Makan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ruang Makan.

Semua anggota keluarga telah berkumpul untuk melakukan aktivitas pagi mereka yaitu sarapan pagi. Hanya Jungkook yang belum bergabung disana.

"Adik kalian belum bangun?" tanya Hyun Jin.

"Sepertinya belum, Ma." Jun Ho menjawabnya.

"Biarkan aku yang membangunkan sikelinci buntel itu," sela Taehyung.

"Kau yakin akan membangunkan siluman kelinci itu. Aku takutnya malah akan terjadi perang mulut antara kau dan Kookie. Ditambah lagi dengan teriakan nyaring dari Kookie," ejek Jimin.

"Lihat saja. Kali ini aku bisa membangunkan siluman kelinci itu tanpa terjadinya perang dan teriakan darinya," ucap Taehyung mantap.

"Oke," tantang Jimin.

"Hyung akan berikan hadiah kalau kau berhasil membangunkan sikelinci buntel itu tanpa perang dan teriakannya," ucap Nichkhun.

"Benarkah Hyung?" tanya Taehyung.

"Eeemm," jawab Nichkhun.

"Baik. Kalian lihat saja!" seru Taehyung.

Setelah itu, Taehyung langsung pergi menuju kamarnya Jungkook yang berada di lantai dua.

^^^

Kamar Jungkook

Taehyung sudah berada tepat di depan pintu kamar Jungkook, adik bungsu kesayangannya. Taehyung langsung memutar knop pintu tersebut karena memang pintu kamar adiknya tidak di kunci.

CKLEK

Taehyung sudah berada di dalam kamar Jungkook. Dapat Taehyung lihat adiknya yang masih terlelap. Taehyung berada di samping tempat tidur Jungkook.

"Hei, Kookie. Bangunlah sudah pagi," ucap Taehyung sambil mengelus rambut adiknya, tapi sang adik tidak terusik sama sekali dan makin terlelap dalam tidurnya.

"Aish. Ini anak makin enak saja tidurnya," Kesal Taehyung.

Taehyung mendekatkan wajahnya ke telinga Jungkook. "Hei, kelinci buntel kesayangan Hyung. Bangunlah sekarang juga. Atau kau akan Hyung cium tepat di bibir meragmu itu." goda Taehyung

Jungkook langsung bangun dari tidurnya dan memposisikan dirinya menjadi duduk. Taehyung tersenyum karena dirinya berhasil membangunkan sikelinci buntelnya. Tapi Jungkook bukannya bangun, melainkan dirinya masih belum bangun. Jungkook tertidur dalam keadaan duduk.

"Yaahh! Bukannya bangun malah tidur lagi nih bocah," kesal Taehyung.

Taehyung mendapatkan ide untuk membuat adiknya benar-benar bangun kali ini. Taehyung mengambil lipstik yang ada atas meja jungkook, lalu kemudian Taehyung mencoretkan lipstik tersebut di wajah tampan adiknya.

MY OVERPROTEKTIF BROTHER [✓]Where stories live. Discover now