36. Dunia Alam Bawah Sadar

7.3K 578 103
                                    

[RUMAH WOOBIN]

[Ruang Tengah]

Woohyun dan keempat adiknya saat ini berada di rumah Woobin, Ayah kandung mereka. Rumah itu memang mewah dan besar. Tapi tidak semewah dan sebesar rumah keluarga Jeon. Mereka bisa berada disana karena permintaan dari Woobin dan Ki Tae Young, terutama Ki Tae Young sebelum dibawa pergi kebkantor polisi. Ki Tae Young ingin putra-putranya hidup bahagia dirumah tersebut dan tidak ingin hidup mereka menjadi susah.

Awalnya, Woohyun dan keempat adiknya sedih dan juga menangis, bahkan mereka memeluk erat tubuh Ki Tae Young. Mereka tidak ingin ibu mereka dibawa kekantor polisi. Tapi mereka akhirnya sadar. Bahwa kesalahan kedua orang tua mereka sudah melewati batas dan mereka harus mendapatkan hukumannya. Dirumah itu ada dua pelayan yang sudah lama dipekerjakan oleh Woobin.

Woohyun dan keempat adiknya sedang duduk diruang tengah. Pikiran mereka kini sedang tertuju saat mereka masih tinggal dikeluarga Jeon.

"Seandainya waktu bisa diputar ulang. Aku akan menjadi anak yang baik. Dan aku tidak akan membuat Papa Eugene kecewa padaku," Kata Sung Jong

"Ya. Kau benar Sung Jong. Bahkan aku akan membuat Papa Eugene bangga padaku dengan kebaikanku," Kata Hoya.

"Seandainya Mama mendidik kita dengan baik. Seandainya saja Mama tidak menanamkan kebenciannya, rasa irinya, rasa sombongnya pada kita sedari kecil. Mungkin kita tidak akan seperti ini. Dan kita juga tidak akan pernah berbuat jahat pada Jungkook," Kata Myung Soo.

"Selama ini Mama selalu mengajarkan kita hal-hal buruk. Bahkan Mama juga mengatakan pada kita kalau keluarga Paman Minki itu serakah dan ingin menguasai seluruh kekayaan Kakek Kun-Hee. Bahkan Mama juga melarang kita untuk jangan berteman dengan putra-putra Paman Minki," Kata Sung Yeol.

Woohyun hanya diam dan setia mendengar keluh kesah adik-adiknya. Dalam hatinya, Woohyun membenarkan semua ucapan adik-adiknya itu. Semua perlakuan buruk mereka didapat dari Ibu mereka.

"Ini semuanya salah Mama. Mama sudah menghancurkan kehidupan kami, kebahagiaan kami. Karena keserakahan Mama, kebencian Mama, kami harus kehilangan sosok Papa yang baik dan sempurna dimata kami selama ini. Dialah yang selama ini menjaga dan merawat kami. Bukan Woobin. Walau dia adalah Papa kandung kami. Tapi dia bukan Papa kami lagi. Hanya ada satu Papa bagi kami. Dia adalah Jeon Eugene. Walau pun Papa Eugene membenci kami. Tapi kami tetap menyayanginya dan menghormatinya," Batin Woohyun. Woohyun berusaha menahan tangisnya.

***

Anggota keluarga masih setia menemani sikelinci nakal kesayangan mereka semua. Sedangkan sahabat-sahabatnya, sejam yang lalu sudah pamit pulang kerumah masing-masing.

Keadaan Jungkook masih sama seperti sebelumnya. Sikelinci kesayangan mereka belum mau untuk membuka kedua matanya. Tapi mereka semua masih bersabar dan berdoa agar mata bulat itu segera terbuka.

Kini di dalam ruangan itu semua anggota keluarga berkumpul. Ditambah dengan dua anak buahnya yaitu Dino dan Hyun Won. Keduanya tengah berdiri tepat dihadapan Jungkook.

"Bos. Kami sudah selesai melakukan semua tugas yang Bos berikan. Satu minggu lagi kedua iblis itu akan disidang. Aku dan Dino berharap agar Bos segera bangun, biar Bos bisa lihat keduanya diberi hukuman mati oleh-oleh pihak pengadilan," Kata Hyun Won.

Anggota keluarganya yang mendengar penuturan dari salah satu anak buah sikelinci kesayangan mereka menjadi bangga. Keduanya benar-benar setia pada sikelinci manis mereka.

MY OVERPROTEKTIF BROTHER [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang