1. Kebersamaan Keluarga Minki

20.6K 917 29
                                    

Pagi hari yang cerah seorang pemuda tampan dan manis yang sedang terlelap menggeliat dalam tidurnya. Cahaya matahari pagi itu benar-benar mengganggu tidurnya yang indah.

Pemuda itu terbangun dan merubah posisinya menjadi duduk. Seandainya jika dia tidak ingat bahwa hari ini adalah hari pertamanya masuk sekolah SMA, mungkin pemuda itu sekarang masih terus bergelut dengn selimut hangatnya.

"Sudah pagi ya? Hoaamm... cepat sekali. Tapi aku masih mengantuk," gumam pemuda itu sambil menguap.

"Jeon Jungkook, sekarang sudah saatnya untuk mandi dan bersiap-siap pergi sekolah!" seru seorang pemuda tampan yang baru saja masuk ke dalam kamarnya.

Dengan malas-malasan, pemuda yang di panggil Jungkook itu melangkahkan kakinya mengambil handuk yang sudah di sediakan pemuda itu.

Pemuda itu adalah Kakak tertuanya, sekaligus kakak kesayangannya.

"Hyung. Aku masih mengantuk," jawab Jungkook malas.

Min Jun hanya tersenyum menanggapi keluhan adik bungsunya.

"Ayoo, buruan mandi nanti kamu bisa telat."

Akhirnya dengan langkah malasnya, Jungkook masuk ke kamar mandi.

^^^

[Ruang Makan]

"Apa adik bungsu kalian sudah bangun?" tanya seorang wanita paruh baya yang masih kelihatan muda dan cantik kepada pemuda-pemuda tampan yang duduk di hadapannya.

Wanita itu adalah Jeon Hyun Jin, ibu dari 13 orang putra yang sangat tampan.

"Mungkin masih tidur, Ma! Tapi Min Jun Hyung sudah berada di kamar Kookie untuk membangunkannya."

Pemuda tampan yang bernama Jeon Seokjin menjawab pertanyaan dari ibunya. Sementara ibunya mengangguk mengerti atas jawaban dari putra ketujuhnya itu.

Tak lama kemudian, Jungkook berjalan pelan memasuki ruang makan ditemani dengan seorang pemuda yang berwajah tampan yang saat itu sedang menggodanya.

"Adiknya Hyung yang satu ini sangat tampan dan juga manis sekali. Wajahnya begitu menggoda dan menggemaskan." Min Jun masih terus menggoda adiknya.

Sedangkan Jungkook cuma menanggapinya dengan wajah cemberut yang malah terlihat sangat imut membuat Min Jun pun tersenyum dan mecubiti pipinya.

"Awww! Sakiit Hyung!" seru Jungkook sambli melepaskan cubitan maut Min Jun di pipinya yang putih.

Sedangkan yang lainnya hanya tersenyum melihat kelakuan dua anggota keluarga mereka.

"Ehemm... Sudahlah Min Jun. Jangan ganggu adikmu terus. Cepat duduk dan sarapan. Nanti Kookie, Jimin dan Taehyung bisa terlambat ke sekolah!" seru Jeon Minki selaku sang kepala keluarga.

Min Jun dan Jungkook segera duduk di tempat masing-masing, kemudian melanjutkan sarapan yang seharusnya sudah di lakukan sejak beberapa menit yang lalu.

Selesai sarapan, Taecyeon yang mengantar Jungkook ke sekolah. Sedangkan Jun Ho yang mengantar Jimin dan Taehyung. Mereka pun berangkat ke sekolah adik mereka mereka masing-masing.

Sementara Minki sudah berangkat sejak 5 menit yang lalu ke kantor.

***

Taecyeon telah sampai di sekolah adik bungsunya. Setelah itu, Jungkook pun turun dari mobilnya.

"Nanti yang akan menjemput kamu adalah Chan Sung. Jadi jangan pulang sendiri atau menumpang dengan orang lain. Mengerti!" ucap Taeyeon pada Jungkook.

"Baik Hyung," jawab Jungkook.

MY OVERPROTEKTIF BROTHER [✓]Where stories live. Discover now