30. Pertemuan Eugene Dan Kelima Putranya

8.2K 562 151
                                    

[COZY Duplex in HONGDAE]


FLASBACK ON

Saat ini Aaron dan keempat adiknya, Minki, Dino serta beberapa anak buahnya berada di Apartemen milik Aaron.

"Katakan padaku apa yang terjadi selama aku tidak ada? Lalu bagaimana keadaan putra bungsuku dan Papaku?" Tanya Minki.

"Untuk Bos, keadaannya baik-baik saja. Tapi untuk Tuan Besar Jeon Kun-Hee...." Ucapan Dino terhenti sejenak. Lidah terasa berat untuk mengatakan kebenarannya.

"Katakan padaku apa yang terjadi pada Papaku?" Minki tanpa sadar meninggikan suaranya.

"Tu-tan besar.. tuan besar sudah meninggal."

"Apa?!" Teriak Minki. "K-kau sedang bercandakan, saudara Dino?" Minki tidak percaya kalau ayahnya sudah meninggal.

"Tidak, Tuan. Saya tidak bercanda. Saya tidak berani bercanda dengan membawa-bawa nyawa seseorang tuan, apalagi tuan besar Kun-Hee. Beliau sangat baik pada saya dan keluarga saya selama ini. Saya dulu bekerja untuknya. Dan sekarang saya bekerja pada putra anda tuan. Seluruh orang kepercayaan dan kaki tangan tuan besar Kun-Hee sekarang bekerja pada putra tuan yaitu Bos Jungkook. Tuan besar Kun-Hee meninggal karena dibunuh. Saat kejadian itu, Bos ada disana dan melihat semuanya."

"Brengsek!" Minki benar-benar marah saat mendengar kabar ayahnya meninggal. "Apa bajingan itu yang melakukannya?" Tanya Minki.

"Saya tidak tahu, tuan. Bos tidak mengatakan apapun pada saya. Bos menutupi semuanya dan Bos akan membongkarnya saat bukti-bukti terkumpul."

"Apa yang sudah dilakukan oleh putra bungsuku saat aku tidak ada?"

"Banyak tuan. Bos menyuruhku dan beberapa dari kami untuk menyelidiki tentang kehidupan Jeon Woobin dan Ki Tae Young. Dan mencari tahu apa saja yang dikerjakan mereka selama ini. Serta kami juga mencari titik lemah mereka berdua."

"Apa kalian berhasil?"

"Berhasil, tuan. Bahkan semuanya berjalan sangat sempurna. Mungkin ini sudah ditakdirkan oleh Tuhan untuk kami menghancurkan pasangan pasutri itu."

"Apa yang sudah kau dan timmu dapatkan?"

"Pertama, aku mengetahui titik lemah dari Woobin. Titik lemahnya terletak pada ibu dan adik perempuannya. Dan sekarang mereka ada pada kami. Bos menyuruh kami untuk menyekap keduanya. Kedua, Ki Tae Young memiliki seorang anak perempuan yang berusia 15 tahun. Anak itu hasil hubungan gelapnya dengan pria lain, sebelum menikah dengan tuan Eugene. Dan lebih parahnya lagi, Woobin suaminya tidak mengetahuinya."

"Dasar perempuan menjijikkan. Aku menyesal telah membiarkan dan memberikan restu pada Eugene untuk menikahinya," Ucap Minki.

"Dan ketiga...." Ucapan Dino terhenti. Tatapan matanya menatap wajah Aaron dan keempat adiknya.

"Kenapa anda menatapku dan adik-adikku seperti itu?" Tanya Aaron yang menyadari Dino menatapnya dan adiknya.

"Ach, maaf."

Dino menatap wajah Minki. "Rekan saya Hyun Woo sudah berhasil menemukan keberadaan kelima putra-putra dari tuan Eugene, tuan!"

MY OVERPROTEKTIF BROTHER [✓]Where stories live. Discover now