1

6.3K 373 65
                                    

Pada suatu malam disebuah rumah terlihatlah seorang laki-laki yang dari tadi mondar-mandir seperti ada sesuatu yang sangat mengganggu..
Hujan deras dan petir saling menyambar menambah mencekamnya suasana malam itu..

"Ahhhhhkkk.. oek.. oek.." tiba-tiba terdengar suara teriakan dan tangisan bayi bersamaan..

Laki-laki tersebut langsung menarik nafas lega ketika mendengar suara bayi tersebut yang menandakan anaknya telah lahir kedunia.. ya didalam kamar itu adalah istri dan anaknya yang berjuang hingga anaknya lahir kedunia..

"Selamat tuan sungmin.. putra anda telah lahir dengan selamat dan dia sangat tampan seperti tuan.."ucap dokter yang membantu persalinan anaknya..

"Ah.. terima kasih dokter.. apakah aku sudah bisa bertemu dengan istri dan anakku" tanya sungmin

"Tentu saja boleh tuan.. istri dan anak tuan pun pasti sudah tidak sabar ingin bertemu dengan tuan.. baiklah saya permisi dulu tuan karena istri dari tuan ryowook akan segera melahirkan" ucap dokter tersebut..

"Ne.. sekali lagi gumawo dokter.. tolong juga bantu istri saudaraku itu seperti dokter membantu istriku tadi.. karena anak yang dilahirkan oleh seohyun itu akan menjadi famulus anakku nanti" sungmin tersenyum

"Tentu tuan.. Aku berjanji tidak akan mengecewakan tuan.. saya permisi dulu" ucap dokter dan berlalu..

Setelah dokter berlalu.. sungmin langsung menemui istri dan anaknya..

"Hallo mama.. hallo putra appa bagaimana kabar kalian senang berjumpa dengan appa" tanya sungmin duduk disamping istrinya..

"Tentu saja kami bahagia appa.. apa appa tidak ingin memeluk kami" ucap istrinya seolah putra mereka yang bicara..

Sungmin langsung memeluk dan mencium istrinya dan mengucapkan terima kasih..

"Gumawo sunny.. gumawo telah memberikan keturunan untukku"mata sungmin mulai berkaca-kaca..

"Sungmin..saat aku menjadi istrimu aku sangat menginginkan memberikan keturunan padamu hingga sekarang aku berhasil melakukannya.. kamu tahu dulu aku sangat takut kamu akan meninggalkanku jika aku tidak dapat memberikan keturunan padamu.. jadi sekarang kamu tahu bagaimana bahagianya aku.. jadi seharusnya aku yang berterima kasih padamu karena selama ini kamu selalu setia padaku.." sunny mulai meneteskan air matanya..

"Sssttt jangan menangis chagiya.. apa kamu ingin membuat anak kita khawatir melihat ibunya menangis" sungmin memeluk sunny agar istrinya kembali tenang..

"Kamu belum memberikan nama pada anak kita sungmin.." sunny kembali tersenyum setelah merasa lega..

"Kim seokjin.. aku akan memberikan nama itu pada anak kita sunny.. dia akan menjadi keturunan terkuat di keturunan kita sunny dia akan menjadi vampir original.. dimana hanya dia sendiri yang memiliki kekuatan yang tidak bisa dikalahkan dengan darah lycan dan wolf.. walaupun ia mencium vervain bagi dia itu tidak masalah kecuali jika vervain itu masuk kedalam tubuhnya itupun harus dengan jumlah yang banyak.. terakhir ia merupakan vampir yang dapat merubah rambutnya menjadi warna merah ketika kekuatan penuhnya dikeluarkan" sungmin mencium pucuk kepala anaknya..

15 tahun kemudian..

"Jin.. jimin ayo sarapan dulu anak-anak nanti kalian terlambat kekampus" teriak sunny dari bawah..

"Ne eommah..sebentar lagi kami turun" jawab jin dan jimin kompak

"Pagi appa.. pagi eommah" sapa jin dan jimin bersama lalu mencium pipi ibunya..

"Pagi juga anak-anak eommah" ucap sunny dan appanya hanya mengangguk dan tersenyum melihat kedua anaknya yang memiliki sifat yang tidak berbeda sama sekali namun jika diluar jin dan jimin sangat berbeda..

Baby AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang