62

974 78 26
                                    

Hembusan angin terlihat menerpa wajah tampan seorang pemuda yang terlihat menatap foto seseorang yang pernah menjadi bagian hidupnya.. bahkan sejujurnya sampai sekarang ia masih menyimpan nama seseorang tersebut didalam hatinya.. bahkan rasanya tidak akan tergantikan..

"Ha.. apa yang harus aku lakukan Jin.. sepertinya kamu bahagia dengan keluarga kecilmu... rasanya aku tidak sanggup membuatmu sakit dengan cara menghancurkan rumah tanggamu.. tapi aku takut juga bahwa sebenarnya kebahagiaan itu hanya palsu.." ucap Chanyeol memandangi terus wajah Jin yang seolah tersenyum dengannya..

"Jangan tersenyum padaku Jin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Jangan tersenyum padaku Jin.. tolong jawab aku sebenarnya kamu bahagia atau tidak" ucap Chanyeol lagi..

"Apa Kau sudah gila.. karena telah bertemu dengan mantan calon istrimu.. sehingga kau jadi berbicara sendiri.." ucap Yesung yang tiba-tiba sudah berada didekat Chanyeol..

"Kau sudah tidak sopan masuk kerumahku.. sekarang kau mengataiku..kau mau ku bunuh" ucap Chanyeol pelan namun tegas

Yesung berusaha untuk tetap tersenyum untuk menghilangkan rasa takutnya.. mau bagaimana pun Yesung tahu bagaimana kekuatan Chanyeol..

"Jangan tersinggung tuan Park.. aku hanya berusaha untuk menghiburmu.. karena aku melihat semenjak aku bertemu dengan Kim Seokjin.. kau menjadi pendiam.. apa kau Merasa terkejut atau kau terpesona karena kecantikan mantan calon istrimu itu" ucap Yesung..

"Bukan urusanmu.. jangan sekali-kali kau mengganggu urusan pribadiku" jawab Chanyeol

"Dasar keras kepala.. aku hanya ingin menolongmu untuk mendapatkan Jin lagi.." ucap Yesung

"Aku tidak butuh bantuanmu..sekarang kau pergi dari sini sebelum aku benar-benar membunuhmu" ucap Chanyeol dengan tatapan tajamnya..

sekarang kau pergi dari sini sebelum aku benar-benar membunuhmu" ucap Chanyeol dengan tatapan tajamnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Yesung sedikit tersentak melihat tatapan Chanyeol.. mau bagaimanapun Yesung tahu kekuatan yang ada pada Chanyeol.. dia tidak akan bisa melawan Chanyeol dengan mudah..
Namun dengan Sedikit keberanian Yesung tetap berusaha mengambil hati Chanyeol..

"Kau tahu Chanyeol.. kemungkinan besar Jin telah menyadari keberadaanmu.. tapi Jin masih belum mau terlalu memikirkannya.. karena putranya sendiri yang mengatakan laki-laki yang bersamanya saat pesta Namjoon bernama Park Chanyeol" ucap Yesung

Baby AngelWhere stories live. Discover now