29

1.2K 92 20
                                    

Jin membuka kedua matanya.. dan yang dilihatnya kedua orang tuanya yang duduk disampingnya..

"Kamu sudah sadar sayang.." ucap sunny mengusap kepala anaknya..

"Kenapa aku bisa disini eommah.." tanya jin..

"V yang membawamu kesini nak.." jawab sungmin..

"Ah.. iya v kemana appa eommah.. kenapa dia tidak ada disini" tanya jin

"V sudah pulang nak.. sebenarnya apa yang terjadi pada kalian.. kenapa v menangis saat mengantarmu pulang" tanya sungmin..

"Appa.. apa appa mengetahui serbuk yang dapat mengubah bangsa kita apa.." tanya jin

"Maksudmu serbuk netron.. yang bisa merubah bangsa dan sifat yang digunakan bangsa kita dulu" Tanya sungmin

"Aku tidak tahu appa.. ketika aku dan jungkook hampir bertarung v menghalanginya appa.. dan ketika itulah jungkook melemparkan serbuk itu appa" ucap jin..

"Jungkook.. dari mana dia mendapatkan serbuk itu.. apa ini semua ada rencana dari yesung dan Lee Donghae" ucap sungmin..

Jin hanya bisa menggeleng.. jin mulai menitikkan air matanya.. sunny memeluk putra sulungnya.. untuk menenangkan putranya..

Sungmin merasa kali ini ia harus ikut turun tangan.. karena Rasanya tidak mungkin membiarkan anaknya harus menderita lebih banyak lagi..

"Permisi paman.. bibi.. boleh aku masuk" ucap suga

"Silahkan suga.. sekalian tolong jaga jin sebentar ya.. paman dan bibi ingin membicarakan sesuatu dengan appamu" ucap sungmin..

"Sayang.. eommah tinggal dulu ya nak.. suga adalah famulusmu.. ceritakan semua pada suga.. dia wajib tahu nak" ucap sunny mencium kening jin

Jin hanya mengangguk..

Suga mendekati jin.. hati suga benar-benar sakit melihat keadaan jin.. kalau suga boleh mengakuinya.. suga masih sangat mencintai jin.. namun keinginan untuk memiliki tidak ada lagi..

Suga perlahan mengusap air mata jin.. dan tanpa ada kata suga menarik jin dalam pelukannya..

Suga membiarkan bajunya basah karena air mata jin..

Setelah cukup lama jin menangis.. jin akhirnya mulai tenang.. jin melepaskan pelukan suga.. karena jin tidak enak jika nanti dilihat oleh jimin atau pun yang lainnya.. saat jin menjauhkan wajahnya suga menahan pundak jin.. membuat jin terkejut.. dan suga hanya menatap bibir yang dulu sempat dinikmatinya.. suga kembali mendekatkan wajahnya pada jin dan menutup matanya..

Jin berusaha untuk menahan suga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Jin berusaha untuk menahan suga..namun suga menahan kedua tangan jin di kedua pahanya.. jin hanya bisa terdiam dan menutup matanya..

Cuph..

Bibir suga telah mengenai bibir jin.. suga mulai melumat bibir jin lembut.. namun jin masih tetap berusaha untuk melepaskan tautan bibir mereka.. namun dengan cepat suga meraih tenguk jin untuk memperdalam ciuman mereka..

Baby AngelWhere stories live. Discover now