13

1.7K 122 25
                                    

Malam ini merupakan acara pertunangan jimin dan suga.. semua disibukan layaknya seperti malam pertunangan jin dan namjoon dulu..

Tok.. tok..

"Jimin ini hyung.. boleh aku masuk" suara jin terdengar dari luar kamar jimin..

"Tentu hyung.." jawab jimin..

Jimin menyuruh pelayanannya untuk keluar dulu.. karena ia yakin hyungnya ingin berbicara pribadi dengannya..

"Kalian keluar dulu ya.. nanti kalau sudah selesai aku panggil kalian lagi" ucap jimin tersenyum

"Baik tuan muda.. kami permisi dulu" Jawab mereka dan mereka langsung keluar.. ketika mereka membukakan pintu mereka menunduk dan menyapa jin..

"Gumawo kalian telah membantu adikku dan Miahne mengganggu kalian" ucap jin tersenyum dan mengusap pundak pelayan mereka..

"Tidak perlu berterima kasih tuan muda dan tuan muda sama sekali tidak mengganggu kami" ucap ketua pelayan tersebut dan jin menjawab dengan senyumannya dan masuk kekamar jimin..

Saat jin sampai didekat jimin.. jin tersenyum melihat adiknya sangat tampan dihari bahagianya ini..

"Kamu sangat tampan jimin" ucapi jin tersenyum

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।


"Kamu sangat tampan jimin" ucapi jin tersenyum..

"Ketampananmu jauh dariku hyung..jadi jangan memujiku seperti itu aku jadi malu" jawab jimin tersenyum

"Hyung boleh duduk" tanya jin

"Ah.. iy.. iya silahkan duduk hyung" jimin sedikit gugup membuat jin hanya tertawa..

"Jimin malam ini.. adalah malam pertama dimana kamu akan melepas masa lajangmu.. dan sebentar lagi kamu akan jadi istri suga.. selama ini hyung mungkin selalu berbuat jahat sama kamu.. hyung selalu jahili kamu.. hyung minta maaf ya.. jadilah istri yang baik buat suga.. jangan melawannya.. hyung sangat mengenal suga dia merupakan laki-laki yang baik walau dia cuek.. namun kalau udah sayang dengan seseorang dia akan menjaga orang tersebut seperti berlian" ucap jin mulai berkaca-kaca..

"Hyung.. hyung kenapa bicara seperti itu.. aku seharusnya yang minta maaf pada hyung.. aku tidak pernah menjadi adik yang baik buat hyung.. aku sangat keras kepala dan selalu menjadi beban buat hyung" ucap jimin sudah menangis dan berlari memeluk jin..

Jin membalas pelukan adiknya.. jin membelai kepala jimin dan berkata..

"Kamu adalah adikku yang terbaik" ucap jin..

Setelah mereka saling membiarkan air mata mereka jatuh.. jin mengusap air matanya dan melepaskan pelukannya pada jimin..

"Sudah.. sekarang hapus air matamu.. jangan sampai matamu menjadi Bengkak nanti.. dan apa kamu tidak capek memeluk hyung dengan cara membungkuk seperti itu.. hyung saja yang duduk capek menahan badanmu" ucap jin tertawa..

"Yak.. hyung baru tadi hyung minta maaf padaku.. sekarang hyung mengejekku lagi" ucap jimin memanyunkan bibirnya..

Setelah cukup lama jimin bersiap.. keluarga suga pun telah datang.. turunlah jin dan jimin dari Tangga membuat semua mata tertuju pada mereka.. terutama suga yang membuat jin dan jimin larut dalam pikira mereka sendiri karena tatapan suga..

Baby Angelजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें