10

1.9K 147 32
                                    

V masih terdiam dalam tangisnya menatap tubuh jin yang terlelap dengan damai..

"Chagiya.. kenapa kamu melakukan ini.. kenapa kamu menghukum dirimu sendiri.." v mengusap pipi jin

Tiba-tiba ada ada yang mengetuk pintu membuat v mengusap air matanya..

Tok.. tok..

"V ini aku jimin boleh aku masuk" tanya jimin

"Silahkan jimin.. pintunya tidak aku kunci jawab v

Jimin membuka pintu.. namun jimin tidak datang sendiri.. jimin bersama eommahnya.. tanpa v ketahui sunny begitu sakit melihat v dan jin tersiksa seperti ini..

"Sebesar apa sebenarnya Cintamu pada anakku v.. sampai senekat ini kamu datang ketempat bangsa vampir"  ucap sunny dalam hati..

"V.. kenalkan ini eommahku" ucap jimin

V yang tidak tahu jimin datang dengan eommahnya.. langsung terlonjak dari tempat duduknya dan membalikkan badannya menghadap jimin dan eommahnya..

"Ah.. maaf.. maafkan aku bibi.. aku tidak tahu bibi ikut kesini.." v membungkukkan badannya..

"Tidak apa v.. maaf aku telah mengganggu waktumu dan jin" jawab sunny..

"Tidak apa bibi.. jin anak bibi aku yang seharusnya minta maaf kepada bibi dan yang lainnya karena aku selalu berada dalam kamar jin yang merupakan putra sulung raja vampir" ucap v..

"Panggil aku eommah saja v.. bukankah kamu telah memanggil sungmin appa karena sungmin merupakan appa dari kekasihmu" ucap sunny memegang pundak v..

"Iy.. iya bi.. ah maksudku eommah" ucap v gugup..

Sunny dan jimin hanya tertawa melihat tingkah v..

"Wah.. Sepertinya kalian sudah mendapatkan restu v" ucap jimin menyenggol siku v..

"Hahaha.. se.. sepertinya begitu jimin.." ucap v malu

Ketika sunny v dan jimin masih tertawa tiba-tiba pintu kamar terbuka dan menampakkan sungmin yang masuk.. sungmin lalu berjalan langsung menuju v..

"V.. aku bertanya padamu sekali lagi.. apa kamu benar-benar mencintai jin" tanya sungmin menatap v serius..

"Iya appa.. aku sangat mencintai jin.. apapun akan aku lakukan untuk selalu bersama jin walau nyawaku taruhannya" ucap v

"Baik.. kamu tahukan kalau jin sudah memiliki tunangan.. aku akan menemui keluarga tunangan jin.. dan aku sendiri yang akan membatalkan perjodohan ini" ucap sungmin lalu berlalu meninggalkan kamar jin..

Melihat suaminya yang tidak ada sama sekali bicara dengannya membuat sunny merasa khawatir dengan suaminya.. sunny langsung mengejar sungmin dan diikuti jimin..

"Sungmin..apa yang kamu bicarakan.. apa maksudmu menemui keluarga Lee Donghae" ucap sunny..

"Chagiya.. tenang saja aku akan bicara baik-baik dengan keluarga Lee Donghae bahwa kita membatalkan perjodohan mereka dulu.. karena jin akan mendalami ilmunya sebagai vampir original.." ucap sungmin mengusap pipi istrinya..

"Tidak sungmin.. jangan lakukan itu.. kamu tahu sendiri bagaimana keluarga Lee Donghae.. pasti mereka merasa kita sudah mempermainkan mereka" ucap sunny..

"Jadi apa kamu ingin tetap anak kita seperti ini sunny.. ini satu-satunya cara agar jin mau memaafkanku dan kembali lagi dengan kita.." ucap sungmin..

Melihat sunny sudah mulai berkaca-kaca sungmin langsung ingin pergi karena ia tidak mau melihat istrinya menangis.. namun belum sempat sungmin pergi.. tiba-tiba v memanggil sungmin..

Baby AngelNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ