54

952 88 21
                                    

" Jin" ucap mereka serempak..

Semua mata tertuju pada seseorang yang kini tersenyum pada mereka..

"Apa-apaan ini.. kenapa Kim Seokjin menjadi dua.. apa sebenarnya ini" ucap Yesung..

"Hahaha.. bukankah sudah ku bilang kau itu vampir yang bodoh.." ucap Suga

Jin berjalan kearah V dan Adam yang masih menatapnya..

"Sudah cukup.. kembalilah ke wujud aslimu.. terimakasih karena selalu mau menolong keluargaku" ucap Jin pada sosok yang menyerupainya..

Sosok yang menyerupai Jin pun tersenyum lalu memejamkan matanya.. dan langsung saat itu juga sosok tersebut berubah menjadi Ken..

"Ternyata kau Lee Jaewhan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ternyata kau Lee Jaewhan.. berani sekali kau menghancurkan rencanaku.. kau di janjikan apa oleh seorang Kim Seokjin.. sampai-sampai kau mau melindunginya walaupun kau harus dipukul.." ucap Yesung..

"Hahaha.. asal kau tahu Jin lah yang melindungiku bukan aku yang melindunginya karena itulah aku tidak merasa sakit sedikitpun saat kamu memukul wajahku.. bahkan aku tahu sebenarnya tanganmu sangat sakit saat itu" jawab Ken tertawa..

"Kurang ajar.. berani sekali kamu.. aku tahu kau pasti sudah merasakan tubuh Kim Seokjin sehingga kau mau menjadi budaknya seperti ini" ucap Yesung lagi..

"Hentikan omong kosongmu Kim Yesung..istriku bukan murahan.. " teriak V

"Kau tau apa.. istrimu itu vampir original dia hebat dalam segala hal.. bisa saja kau sudah ditipu olehnya selama ini" ucap Yesung..

Emosi V semakin naik.. dan V langsung merubah wujudnya lalu menyerang yesung membabi-buta..

Sungmin kembali memimpin pasukannya untuk kembali menyerang bangsa lycan pasukan Donghae dan Yesung.. Suga.. Namjoon dan Ken pun ikut untuk menghabiskan pasukan Yesung dan Donghae..

Brukk!!!

V terjatuh pas di depan kaki Jin dengan sedikit penuh luka diwajahnya..

Jin membantu v untuk berdiri..

"Sudah cukup V.. dia licik biar aku yang menghadapinya.. karena dia sangat ingin berhadapan denganku.. jaga saja putra kita.. jangan sampai kita lengah dan mereka memanfaatkan kesempatan itu" ucap Jin..

"Anio.. gwaenchana chagi.. aku baik-baik saja.. aku ingin membunuh vampir itu dengan tanganku sendiri" ucap V

Jin hanya menggeleng mendengar ucapan suaminya.. Jin sangat tahu sifat keras suaminya.. mau bagaimanapun keadaannya jika orang itu membuatnya kesal.. orang itu harus habis ditangannya..

Jin tersenyum dan mengangguk mengizinkan suaminya maju kembali..

Namun rupanya kekuatan V tidak bisa mengimbangi kekuatan Yesung.. luka diwajah V semakin banyak.. membuat Jin tidak bisa tinggal diam lagi..

Baby AngelWhere stories live. Discover now