76

1K 79 42
                                    

Setiap usaha tidak akan pernah menghianati hasil.. selagi kita mau berusaha pasti akan ada jalannya.. yakin lah semua itu akan tergapai.. namun kita juga tidak bisa memastikan Itu semua bisa dikabulkan atau tidak tergantung niat kita baik atau jelek..

"Hyuna sekarang waktunya aku menemui Kim Seokjin.. kali aku akan membuat Jin menangis darah.. karena telah berani berurusan denganku" ucap Yesung tersenyum licik..

"Aku akan selalu mendukungmu Kim Yesung.. kali ini kita tidak boleh kalah kita harus memenangkan pertarungan kali ini.. aku akan membawa pasukan kita" ucap Hyuna..

"Jin apa kamu sudah siap?" Tanya seseorang padanya..

Jin mengerutkan dahinya.. dan menatap penuh tanya pada seseorang yang sedang tersenyum padanya..

"Kenapa apa kamu terkejut melihat aku disini.." ucapnya..

Jin Hanya menggelengkan Kepalanya..

"Aku tidak terkejut tapi kalau setiap kali kamu kesini menggunakan kekuatanmu bisa-bisa kekuatan penciuman ku bisa benar-benar hilang karena selalu kamu hilangkan"ucap Jin cemberut

Mendengar ucapan Jin seseorang itu tertawa kecil dengan manisnya..

"Aku tidak akan membiarkan itu terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku tidak akan membiarkan itu terjadi.. kalaupun itu terjadi maka aku pastikan aku orang yang pertama Kali ada di depanmu.." ucap Soobin

Jin menarik nafas..

"Arra.. arra.. semua bisa kamu kendalikan sesukamu.. lalu apa tujuanmu pagi-pagi kesini dan aku harus bersiap untuk apa" tanya Jin lagi

Soobin menarik pipi Seokjin dengan gemasnya..

"Kenapa kamu cerewet sekali.. andai saja kamu belum punya suami aku pastikan bibirmu aku bungkam dengan bibirku" ucap Soobin..

"Ya.. dasar mesum.. kenapa hidupku selalu di kelilingi para laki-laki yang punya hormon berlebihan" ucap Jin membuat Soobin semakin tertawa..

"Baiklah.. cukup.. sekarang aku akan berbicara serius.. tidak lama lagi akan datang satu masalah lagi.. jadi aku harap kamu tidak akan terkejut.. dan aku harap kamu bisa menyikapi ini dengan baik" ucap Soobin

"Iya.. ini akan berhubungan dengan keluargamu.. aku disini sudah memberi tahu bahwa nanti akan ada yang datang.. kamu jangan terkejut aku tidak bisa membantumu selagi kamu masih mampu.. jadi aku harap kamu gunakan kekuatanmu sebaik-baiknya dan jangan mudah terpancing" ucap Soobin..

"Baiklah.. aku akan berusaha melakukan yang terbaik..aku akan berusaha tidak mengecewakan selens" jawab Jin..

"Suga.. j-hope aku minta maaf telah mengganggu waktu kalian bersama keluarga kalian..untuk Suga maafkan aku karena aku kamu harus meninggalkan Jimin yang sedang hamil tua.. dan untuk kamu Hobie aku minta maaf karena harus memisahkan kamu dengan putrimu.." ucap Jin menatap kedua famulusnya..

Baby AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang