73

851 69 28
                                    

Sebulan telah berlalu.. V masih tinggal bersama appanya.. tanpa ada sedikitpun bertemu dengan putra dan istrinya.. ah ia pun bingung Jin masih berstatus istrinya atau mantan istrinya.. karena semenjak kejadian malam itu.. V tidak ada bertemu dan komunikasi dengan Jin..

Terakhir V mendapatkan kabar bahwa putranya dan istrinya pergi bersama Chanyeol.. tapi ia juga tidak tahu kemana..

Karena V juga sudah malas untuk bertanya dan mencari tahu.. namun V tetap berkomunikasi dengan mertuanya dengan baik.. walaupun Sunny sering menyuruh V dan Jin saling berbicara dari hati ke hati.. namun V masih belum berani untuk melakukan itu..

Jujur V sangat merindu istrinya.. merindukan perhatiannya.. cerewetnya.. Kasih sayangnya.. dan V tidak munafik ia merindukan permainan ranjang istrinya..

Sedangkan di tempat lain.. terlihat Boemgyu sedang membawa Adam bermain-main..

Jin sangat bahagia melihat putranya kembali ceria.. semenjak ia berpisah dengan suaminya.. sosok Putranya yang ceria telah hilang entah kemana..

Ternyata ide Chanyeol tidak salah membawa Adam ke tempat asalnya..

Adam sangat bahagia bermain dengan Boemgyu.. seperti kakak dan adik kandung..

"Memikirkan ingin menambah adik untuk Adam" tanya Chanyeol tersenyum pada Jin..

Jin hanya tersenyum tipis..

"Haha untuk sekarang Adam sudah cukup untukku Chan.. aku tidak ingin Adam merasa kehilangan sosok ibu karena harus berbagi perhatian dengan adiknya.. setelah kehilangan perhatian sosok seorang ayah" ucap Jin..

Chanyeol menarik nafas merasa bersalah karena bertanya seperti itu..

Jin kembali tersenyum dan menggelengkan kepalanya karena mengetahui isi hati Chanyeol...

"Mau sampai kapan kalian seperti ini Jin.. apa kalian tidak ada ingin untuk memperbaiki hubungan kalian.." tanya Chanyeol

"Jika kamu bertanya padaku.. sampai kapanpun aku selalu ingin berbaik lagi dengan suamiku Chan.. tapi aku tidak tahu dengannya.. mungkin ia sudah melupakan kami" jawab Jin..

"Maafkan aku Jinnie.. aku tidak bermaksud menghancurkan rumah tangga kalian.. kalau saja aku tahu akan seperti ini jadinya.. aku tidak akan keluar dari pertapaanku.. dan aku yakin kalian akan bahagia sampai sekarang" ucap Chanyeol lagi

"Anio.. ini semua bukan salahmu Chan.. rumah tangga kami memang di takdirkan seperti ini.. tapi aku yakin V masih mencintaiku dan ia akan kembali pada kami lagi.." ucap Jin tersenyum..

Chanyeol tersenyum dan mengusap kepala Jin lembut..

Setelah cukup lama Adam dan Boemgyu bermain.. Adam berlari ke arah eommanya..

"Eomma.. Adam lapar".. rengek Adam manja pada Jin..

Belum sempat Jin menjawab.. Chanyeol sudah menjawab terlebih dahulu..

"Wah anak ancen sangking bahagia bermain sampai kelaparan baru berhenti bermain ya.." ucap Chanyeol mencubit pipi Adam lembut..

Adam hanya tersenyum manis mendapatkan perlakuan seperti itu oleh Chanyeol..

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Baby AngelWhere stories live. Discover now