77

1K 73 52
                                    

Cahaya matahari terlihat mulai menyilaukan mata.. namun itu tidak membuat Jin bergerak barang sedikitpun.. Jin terlihat menatap kosong ke arah keluar dari jendela kamarnya..

Tanpa ia ketahui suaminya telah masuk dan memeluknya dari belakang..

Jin sedikit terkejut karena merasa ada yang memeluk erat pinggangnya.. tapi setelah ia mengetahui Siap pelakunya ia tersenyum lalu Kembali menatap keluar..

"Aku tidak ingin melihat kamu seperti ini terus chagi..dimana istriku yang dulu sangat bijaksana dan tidak mudah bersedih dulu.. " ucap V

Jin menarik nafas dalam.. dan membalikkan badannya ke arah suaminya..

"Kamu tahu V..aku berubah menjadi seperti ini Karena kamu dan putra kita.. kamu tahu aku sangat takut dan marah pada diriku sendiri kenapa aku bisa seperti ini.. aku takut aku tidak bisa menjadi seorang pemimpin yang bijaksana.. aku takut tidak bisa mengendalikan emosiku.. aku takut aku tidak bisa melindungi keluarga dan bangsaku.. dan aku marah kenapa mereka tidak mau berhenti mengganggu bangsa kita.. aku marah kenapa aku tidak bisa membuat bangsaku merasa aman dan tentram.. aku marah karena aku.. aku.. hiks.. hikss tidak berguna V" ucap Jin mulai terisak..

V menarik jin dalam pelukannya.. dan mengecup kepala istrinya berkali-kali dengan lembut..

"Sssst.. kamu tidak boleh bicara seperti itu sayang.. kamu itu sangat berguna bagi bangsa kita.. kamu pemimpin kebanggaan mereka Jin.. 2 bangsa kita sangat sayang padamu.. bahkan mereka berani mempertaruhkan nyawa mereka agar keluarga kita bahagia.. dan kamu tidak perlu takut sayang.. aku.. appa.. eomma.. kedua famulusmu dan kita semua yang sayang kamu pasti akan selalu ada dan bersatu untuk melawan mereka.. sekarang yang kami harapkan arahan dan jalan apa dan bagaimana harus kami lakukan agar kita berhasil melawan mereka yang membangkang.. dan itu semua harus ada dari perintah kamu sayang.. kami menunggu semua instruksi dan perintah dari kamu" ucap V lagi..

Jin masih terisak dan semakin memeluk erat suaminya..

_____________________

Di tempat lain Yesung.. Hyuna.. terlihat mulai melatih anak buahnya.. karena mereka ingin penyerangan mereka kali ini tidak gagal..

"Hyuna bagaimana apa saudaramu sudah bisa dihubungi.." tanya Yesung..

Hyuna tersenyum.. dan menjawab..

"Ia aku sudah menemuinya dan ia bersedia bergabung dengan kita.. mungkin sebentar lagi akan datang" jawab Hyuna

Tidak lama tiba-tiba muncul asap sangat tebal.. membuat Hyuna dan Yesung sedikit terganggu.. namun saat asap itu menghilang terlihat dua sosok yang membuat Hyuna tersenyum..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"selamat datang saudaraku.. bagaimana rasanya tidur ribuan tahun" ucap Hyuna

Sosok laki-laki itu hanya memberikan smirknya yang membuat Yesung sedikit menautkan alisnya..

Sedangkan sosok wanita itu tersenyum manis tapi mematikan menjawab..

"Ya.. lumayan membuat badanku sedikit terasa kaku" Jawabnya..

Hyuna memeluk kedua sosok itu dan memperkenalkan pada Yesung..

"Inilah kedua saudaraku yang akan bergabung dengan kita..yang laki-laki ini bernama Kris yifan.. kekuatannya bisa membuat lawan mengalami ilusi tingkat tinggi dan tidak bisa di hentikan jika  tidak ia sendiri yang menghentikannya.. yang cantik ini mempunyai nama Lalisa memiliki kekuatan dapat masuk kedalam tanah dan air sehingga dapat menarik musuh kita dari bawah" ucap Hyuna..

Yesung tersenyum bangga mendengar kekuatan mereka..

"Kalau begini caranya aku yakin kita akan menang.. untuk kalian berdua selamat datang dan selamat bergabung dalam Timku" ucap Yesung..

"Jika kita memang..apa yang akan kau janjikan untuk kami" ucap Kris menatap Yesung

Yesung tertawa..

"Hahaha.. tenang saja jika kita menang.. dan kita bisa mengambil alih istana dan tahta itu.. kalian berdua akan menjadi para petinggi dan aku akan mempercayai urusan tentang kerajaan pada kalian" ucap Yesung..

Kris dan Lisa saling berpandangan dan tersenyum..

"Baik.. kalau begitu kapan kita lakukan penyerangan itu" tanya Lisa..

"Wow.. wow.. sabar dulu cantik.. musuh yang kita lawan bukan musuh sembarangan.. ia merupakan keturunan bangsa original dan merupakan istri dari pemimpin kedua dari bangsa wolf.. jadi kita harus benar-benar menyusun rencana kita sesempurna mungkin" ucap Yesung..

"Ha.. siapa pun dia aku tidak pernah takut.. aku semakin penasaran sekuat apa dia.. apa ia masih bisa bermain-main dengan kekuatan ku" ucap Kris

"Aku suka gaya bicaramu.. tapi disini aku tidak butuh yang banyak bicara.. aku hanya butuh bukti" ucap Yesung

Kris hanya memutar Matanya malas.. dan berlalu meninggalkan mereka..

Kris berkeliling melihat apa yang bisa ia lakukan di kediaman barunya ini..

Tiba-tiba ia melihat sekelebat bayangan yang mencurigakan..

Kris berlari mengikuti bayangkan itu..

"Hei siapa itu.. apa kau penyusup" teriak Kris

Namun bayangan itu masih bergerak cepat.. Kris berusaha mengejar saat rasanya sudah dekat Kris menarik tangan bayangkan itu... saat bayangan itu menatapnya Kris terdiam menatap sosok yang ada di depannya..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Cantik"  ucap Kris dalam hati..

____________

Hallo.. kita jumpa lagi.. seperti janji author kemarin ya.. author akan coba usahakan untuk cepat aupdet lagi.. semoga kalian suka ya..

Dan semoga kalian gk bosan karena ada tokoh yang baru.. dan tidak bosan karena episode yang lama.. 😭😭😭🙏🏼🙏🏼

Salam sayang.. dan happy Reading.. 🥰🥰🥰❤️❤️❤️


Baby AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang