5

2.5K 176 59
                                    

"Apa yang harus aku lakukan.. kekasih dan tunanganku secara bersamaan mendatangiku" ucap jin dalam hati..

Taehyung dan jin duduk berdampingan sedangkan namjoon duduk berhadapan dengan jin..

"V maafkan aku.. karena telah merebut jin darimu.. dan maaf juga aku telah terlanjur mencintai kekasihmu ini" ucap namjoon

"Itu bukan salahmu namjoon.. cinta tidak bisa tentukan pada siapa dia berlabuh.. namun aku minta maaf karena aku tidak akan melepaskan jin" ucap v

Mendengar omongan v.. namjoon hanya bisa terdiam.. sedangkan jin hanya bisa menggenggam tangan v.. agar v tidak emosi pada namjoon..

Tiba-tiba saat mereka sedang berbagi cerita.. jin merasakan kehadiran sosok yang sangat dia kenal..

"Lycan.. mau apa mereka kemari? Apa mereka memang sengaja mengincarku atau ada urusan mereka yang lain" ucap jin dalam hati..

V dan namjoon merasakan ada perbedaan dari wajah jin.. langsung ikut memandangi suasana disekitar mereka..

"Chagiya jangan terpancing dengan kedatangan mereka.. aku takut mereka sengaja memancingmu agar kamu menunjukkan wujud aslimu.." v berkata dalam hati dan tetap menggenggam tangan jin..

Tiba-tiba masuk lah beberapa pemuda didalam kafe tersebut membuat jin memejamkan matanya agar ia tidak terpancing dengan mereka ..

Mereka duduk tidak jauh dari meja jin taehyung dan namjoon..sesekali mereka melirik kearah meja jin..namjoon yang merasa tunangannya dilirik merasa tidak nyaman..ingin rasanya namjoon mematahkan leher Mereka..
Namun baru saja namjoon berdiri jin sudah menahan tangan namjoon dan berkata..

"Jangan mencari keributan disini namjoon..banyak manusia disini jangan sampai kita terpancing.." jin mengusap lengan namjoon dan tersenyum..

Melihat senyuman dari jin membuat namjoon luluh dan duduk kembali dengan nyaman..namun sepertinya tidak dengan v ia merasa tidak nyaman dengan interaksi jin dan namjoon..

"Apa sesakit ini membiarkan kekasihku bermesraan didepanku" v berucap dalam hati dan menatap jin ..

Jin yang mengerti akan pikiran v.. langsung menggenggam tangan v dan mengusap lembut agar v tahu bahwa jin tidak ada maksud apa-apa..v hanya tersenyum manis pada jin..mengapa dia bisa lupa bahwa kekasihnya dapat membaca pikiran siapa pun termasuk dirinya..

Hampir 1 jam lebih jin membiarkan para lycan itu duduk berhadapan dengan meja mereka..tidak berapa lama berdirilah salah satu pengunjung wanita disitu sepertinya akan menujuh kamar mandi dan tiba-tiba salah satu dari pemuda rombongan lycan mengikutinya.. jin yang mengetahui maksud pria tersebut langsung menyusul dan menarik pria itu keluar menjauh menujuh hutan..

"Jangan pernah kamu memangsa manusia saat ada aku didepanmu.. karena aku akan membunuhmu tatap jin tajam pada lycan tersebut..

Namun lycan itu bukannya takut dengan ancaman jin.. dia malah tertawa dan berkata..

"Hahaha yang mulia lihatlah akhirnya aku bisa menemukannya.. menemukan vampir original yang selama ini tuan cari-cari ucap pria itu"

Jin yang merasakan kehadiran beberapa orang dari balik pepohonan yang ada didekat mereka..

"Senang berjumpa denganmu kim seokjin" ucap salah seorang pria yang baru saja menampakkan wujudnya didepan jin..

"Senang berjumpa denganmu kim seokjin" ucap salah seorang pria yang baru saja menampakkan wujudnya didepan jin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Baby AngelWhere stories live. Discover now