74

923 73 52
                                    

Jin masih terdiam menatap Beomgyu ia masih belum bisa menerima dan mencernah apa yang baru saja ia lihat..

"Bagaimana apa kamu sudah bisa menebak bagaimana dan kenapa ini semua terjadi dalam rumah tanggamu.." tanya Beomgyu

Jin masih diam tanpa mau menjawab pertanyaan Beomgyu.. Beomgyu PU berjalan mendekati Jin.. "Putramu memang memiliki dua darah dalam tubuhnya.. namun appanya tetap satu.. darah itu hanya ingin menyelamatkan Putramu saat ia hampir tewas.. ia sama sekali tidak ingin menghancurkan rumah tangga kalian.. mulai sekarang coba lah buang semua egois dalam hatimu dan suamimu.. aku akan mencoba bicara dengan V nanti.. aku harap kalian bisa mencari jalan keluarnya.. karena kalian memang sudah digariskan tidak akan berpisah.. mau apapun.. bagaimanapun.. dan siapapun yang mau memisahkan kalian tidak akan berhasil namun itu semua tergantung kalian.. jika kalian mau berkorban maka kebahagiaan itu akan datang cepat.. begitu juga sebaliknya.." Beomgyu tersenyum manis kembali dan ia berlalu untuk menemui Adam dan Chanyeol yang masih mengambil makanan..
Jin Terduduk dan tanpa sadar air matanya kembali jatuh..

"V aku Merindukanmu.. aku ingin bertemu denganmu suamiku.." ucap jin dalam hati..

Tidak berapa lama terlihat lah Adam dan Beomgyu asik bermain bersama.. dan Chanyeol mengikuti mereka dari belakang sambil tersenyum..

Jin menatap dalam sekali pada Chanyeol tanpa sadar ia memiringkan kepalanya namun tetap matanya tertuju pada Chanyeol

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jin menatap dalam sekali pada Chanyeol tanpa sadar ia memiringkan kepalanya namun tetap matanya tertuju pada Chanyeol..

Chanyeol yang merasa di tatap seperti itu sedikit gugup dan Chanyeol memberanikan diri mulai mendekati Jin.. namun sepertinya Jin tidak menyadari Chanyeol sudah berada di depannya..

Cuph..

Chanyeol mencium kening Jin lembut.. membuat Jin langsung terkejut dan ia baru mengetahui bahwa Chanyeol sudah ada di depannya..

"Cha.. han.." ucap Jin

"Hahaha.. miahne Jinnie.. aku tidak bermaksud kurang ajar padamu.. aku hanya gemas melihatmu.. kamu Menatapku dalam sekali.. tapi kamu bisa tidak menyadari aku sudah ada di depanmu.. apa aku terlihat seperti suamimu.. sampai-sampai kamu bisa seperti itu menatapku" ucap Chanyeol gemas dan mencubit pipi Jin..

Jin hanya menggeleng melihat Chanyeol..

Chanyeol pun tersenyum dan pergi meninggalkan Jin..

"Apakah sebenarnya yang akan terjadi kedepannya.. siapakah kamu sebenarnya Chan.. apakah kamu nanti akan bisa menyelamatkan rumah tanggaku.. atau kamu yang membuat aku bahagia" tanya Jin pada dirinya sendiri..

"Hyuna.. bagaimana apa sudah ada caramu untuk menghancurkan Kim Seokjin.." tanya Yesung..

"Aku tidak yakin ini akan berhasil atau tidak.. tapi aku akan berusaha melakukan yang terbaik.. dan aku yakin ini akan memberatkannya.." jawab Hyuna

Baby AngelWhere stories live. Discover now