61

962 76 21
                                    

Jin masih berusaha untuk menghilangkan pikirannya dari seseorang yang tadi sedang mengobrol dengan putranya..

"Ha.. siapa sebenarnya sosok tadi kenapa aku tidak bisa melupakannya.. seolah-olah aku memang pernah mengenalinya dulu" ucap Jin pelan

Tiba-tiba Jin dikejutkan dengan sentuhan lembut di pipinya..

"Ada apa chagi.. dari tadi aku perhatian kamu melamun terus" ucap V tersenyum manis menatap istrinya..

Jin berusaha tersenyum dan menggelengkan kepalanya..

"Anyio V.. mungkin aku terlalu bahagia melihat hobie sudah menjadi seorang ibu" ucap Jin.

V menarik nafas dalam dan kembali tersenyum..

"Jin aku mengenalmu buka sebentar dan aku sudah menjadi suamimu lama.. aku tahu ada sesuatu yang sedang kamu pikiran.. tapi kalau kamu memang tidak mau cerita tidak apa chagiya.. kamu berhak memiliki privasi" ucap V tersenyum lagi

Jin merasa bersalah pada suaminya dan langsung memeluk V..

"Maafkan aku V.. aku tidak bermaksud menutupi apapun padamu.. hanya saja aku juga sedang bingung dengan apa yang aku pikirkan ini.. tadi aku melihat putra kita sedang berbicara dengan seseorang.. aku tidak melihat wajahnya tapi rasanya aku mengenal orang itu" ucap Jin..

"Mungkin itu teman seperguruanmu dulu atau bisa jadi teman lama yang sudah lama kalian tidak berjumpa" ucap V mengusap kepala istrinya..

Jin hanya bisa terdiam.. karna ia juga ragu siapa sosok tersebut.. namun Jin tidak mau terlalu memikirkannya selagi sosok itu tidak melukai putranya..

Tidak berapa lama.. tiba-tiba datang seorang kepala pelayan mengumumkan bahwa Namjoon dan J-hope akan segera keluar menyambut mereka bersama Putri cantik mereka..

"Mohon perhatiannya buat tuan-tuan dan nyonya-nyonya semuanya sebentar lagi tuan Namjoon dan istrinya segera keluar menemui kita semua.. kami persilakan tamu undangan untuk segera merapat.. terima kasih" ucap kepala pelayan tersebut

Dan tidak berapa lama.. terlihat lah Namjoon dan istrinya keluar dengan senyum hangat mereka..

"Wah.. ternyata istri Namjoon cantik juga ya.. padahal baru selesai melahirkan" ucap mereka berbisik-bisik.. membuat hobie tersenyum malu..

"Anak mereka terlihat cantik seperti eommanya" ucap yang lain lagi..

"Terima kasih buat kalian semua yang sudah datang memenuhi undangan dari saya dan istri saya.. dan terima kasih ucapan selamat dan doa yang kalian berikan untuk Putri kecil kami.. kami memperkenalkan ini lah Putri kami yang bernama Kim Hwang Jinni" ucap Namjoon..

"Selamat tuan Namjoon dan tuan hobie kalian memiliki Putri yang cantik.." ucap salah satu tamu mereka..

"Tuan muda hobie apa dan bagaimana caranya agar memiliki Putri yang cantik seperti putrimu.. aku sedang hamil muda dan aku sangat ingin Putri ku juga cantik seperti putrimu" ucap tamu yang lain

Hobie tersenyum dan menjawab..

"Hahaha.. aku juga tidak tahu bagaimana caranya mungkin suami kamu bisa bertanya juga pada suamiku.. dan untuk kamu.. selama aku hamil aku hanya menatap seseorang yang dimataku sangat cantik dan akupun memberikan namanya tepat dibelakang nama putriku.." ucap Hobie..

"Kalau boleh tahu siapa yang tuan muda maksud.. agar aku dapat menemuinya dan menatap wajahnya" tanyanya lagi..

"Dia sedang berdiri tepat disampingmu.." ucap Hobie menatap Jin tersenyum..

Jin menjadi salah tingkah karena Hobie tiba-tiba menunjuknya dan akibatnya semua mata tertuju padanya..

Jin tersenyum dan membungkukkan badannya..

Baby AngelWhere stories live. Discover now