skyfall; kookv

423 45 1
                                    

jeongguk pernah sekali remehkan dirinya saat mereka pertama bertemu; di antara rak buku perpustakaan kota bagian humaniora untuk berikan perlengkapan misi si agen 00, setelah quartermaster sebelumnya mati dalam serangan tak terduga di markas besar tiga bulan sebelum perjumpaan pertama mereka.

jeongguk bilang quartermaster baru di hadapannya terlalu belia, dengan intonasi tak acuh sembari terima passport dengan identitas palsu dan beberapa barang lain yang baru saja dikembangkan oleh departemen riset dan pengembangan, keluhkan tentang bom dalam bentuk pena yang tak lagi diproduksi dalam pengawasan si quartermaster muda. jeongguk seakan tak berkaca bahwa dahulu, ketika ia memulai kariernya sebagai agen 00, umurnya jauh lebih muda dari taehyung yang hendak mencapai 27 tiga puluh desember nanti.

tapi tak ada yang tahu tentang hal itu, tentang hari ulang tahun taehyung, tentang kehidupannya sebelum ia raih posisinya yang sekarang, tentang keluarganya, juga hal paling sentimental yang ia miliki—namanya; kim taehyung, yang hanya ia rapalkan untuk diri sendiri, ketika ia tak ditemani siapapun di dalam unit apartemennya yang berada di bawah nama orang lain.

sekarang orang-orang memanggilnya dengan sebutan Q. satu huruf, tidak lebih. kode nama sebagai representasi posisinya di dalam badan intelijen rahasia MI6.




taehyung di wembley pas soundcheck, foto yang ini, yang di atas, bikin aku nangis subuh-subuh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

taehyung di wembley pas soundcheck, foto yang ini, yang di atas, bikin aku nangis subuh-subuh. dan headcanon ini mendem di kepala, butuh dikeluarin, tapi ternyata abis aku tulis idenya malah makin melebar; soalnya inget skyfall, inget james sama q, inget spectre, inget q, inget ben wishaw, inget daniel craig, inget ben wishaw, inget—

dan foto taehyung yang di atas ngingetin aku sama q ;') dan tentu saja paket lengkap sama jk, doi jadi 007 wkwkwk

karena masih gabisa nulis panjang-panjang, aku cuma dapet segitu. tapi mungkin ke depannya aku bakal nulis 00Q!kv lagi? yang lebih mendetail juga mungkin? tapi ga janji wkwk

and, oh, older!jk bc, it's legit.

cecah (mixed)Where stories live. Discover now