tebengan; kookv

246 36 3
                                    

!pre-slash. internalized homophobia. hs au.

sekarang sulit, katanya. tapi dulu jeongguk mudah sekali dapatkan sim c. sistem tembak. asal ada duit barang jadi. dia ingin cepat-cepat bisa bawa motor ke sekolah, bonceng pacar kalau punya. tapi sampai sekarang jok belakangnya lebih sering diisi taehyung.

taehyung kakak kelas, satu tahun lebih tua. sebentar lagi dia mau ujian sekolah, yang tandanya jeongguk libur karena semua ruangan dipakai untuk ujian.

taehyung bukan pacarnya. cowok pula. jeongguk tak suka batangan. kebanyakan anak laki-laki di lingkungannya tak suka batangan.

jimin, kawan akrab taehyung, katanya suka batangan. tapi setahu jeongguk, dia pacaran dengan seulgi; senior jeongguk di paskibra. mungkin rumor tentang dia yang pernah berpacaran dengan kakak tingkat (laki-laki) yang sudah lulus lebih dulu, cuma sekadar rumor. gunjingan yang tidak bisa dibuktikan karena memang tidak ada bukti konkret.

jeongguk dan taehyung akrab karena tak sengaja bertemu di tempat tongkrongan sehabis pulang sekolah, yang juga menjadi peraduannya bila jeongguk ingin bolos setelah palsukan surat sakit. karena sempat tawari boncengan pulang, jeongguk jadi keterusan. taehyung mau-mau saja karena tandanya dia bisa hemat uang jajan yang seharusnya dia pakai buat ongkos pulang. sebagian malah disisihkan pada jeongguk sebagai duit patungan beli bensin.

tidak terhitung keluh yang jeongguk sampaikan pada taehyung terkait alasan dia kendarai sepeda motor ke sekolah. pacar, tentu saja. macam fantasi kebanyakan remaja, jeongguk selalu suka bayangkan tangan pacarnya melingkar di perutnya ketika dia kencangkan gas dan buat motornya melaju lebih cepat, atau ketika mereka lewati jalan dengan banyak polisi tidur. kebetulan, jalan pintas menuju sekolah mereka bertebaran banyak sekali polisi tidur.

kenyataan sayangnya tidak semanis apa yang jeongguk bayangkan. pacar saja dia masih belum dapatkan. taehyung bergurau, sambil tertawa di sela-sela kunyahan bakwan; "gimana mau dapetin pacar orang lo tiap waktu nongkrong mulu sama gue?"

masalahnya ada di situ. alih-alih mencari pacar, jeongguk terlanjur nyaman habiskan waktu dengan taehyung. dia tidak pernah bisa lupakan tiap-tiap tangan taehyung melingkar di pinggangnya, sampai jeongguk rasakan perutnya seperti dimasuki kekupu yang kepak sayapnya tidak berhenti sampai membuatnya geli. ada senang yang hinggap tiap taehyung duduk di jok belakang motornya dan tepuk punggung jeongguk dua kali sebagai tanda kalau dia bisa meluncur maju.

jeongguk bersikukuh kalau dia tak suka batangan. dan dia masih sering mengeluh pada taehyung tentang ketiadaan pasangan. namun dia masih terus biarkan taehyung ambil alih jok belakang motornya, dan kencangkan laju motornya supaya tangan taehyung mendarat di perutnya.

cecah (mixed)Where stories live. Discover now