pigtail pulling; soogyu

431 28 17
                                    

"aku yakin kak soobin juga suka padamu. tapi, kau tahu, dia kelewat gengsi."

begitu saja terus, beri beomgyu harap-harap yang belum bisa dipastikan kebenarannya. taehyun bukan tukang baca pikiran. jadi bagaimana dia tahu kalau soobin juga suka pada beomgyu? dengarkan gosip dari siapa lagi dia? hyuka? atau malah yeonjun?

tolonglah ... yeonjun masih dendam padanya setelah beomgyu mengganti isi botol sampo dan sabun cairnya dengan saus tomat sebelum pergi kencan dengan yeji. kalau dia tahu perihal beomgyu yang menaruh hati pada soobin, yang mana adalah teman dekatnya, yeonjun pasti tak akan segan menggunakannya untuk membalas dendam pada beomgyu.

atau mengejeknya. bisa jadi. karena beomgyu punya kebiasaan buruk tiap berhadapan dengan orang yang dia suka; membuat masalah dengan mereka.

sadarnya beomgyu kalau dia menyimpan rasa kadang terlambat. ketika mereka sudah tak mau berurusan lagi dengannya, atau ketika mereka sudah menggandeng tangan orang lain.

soobin, entah untung atau buntung, senang sekali meladeni kelakuan beomgyu. tiap-tiap soobin ada dalam radius jangkauan beomgyu, tak pernah sekalipun mereka tidak bereaksi. komentar pedas, prank sampai bogem, sudah khatam mereka lakukan terhadap satu sama lain.

taehyun bilang padanya, semester ini soobin pasti lulus. tugas akhirnya mendekati rampung dan setelah wisuda, beomgyu belum tentu dapatkan kesempatan buat ucapkan suka.

buat apa bilang suka, pikir beomgyu. sejak awal dia meninggalkan impresi buruk pada soobin, dan menambah rusaknya seiring waktu melesat maju. nyatakan perasaan ketika kesempatan untuk memperbaiki semuanya tersisa sedikit tidak akan mengubah apapun.

selalu begini, yang tak habis-habis beomgyu sesali ketika dia menyukai seseorang. daripada lempar caci maki sampai tinju, bukankah lebih baik kalau saling lempar cium?

"iya, harusnya dari dulu kita melakukan itu. mencium satu sama lain, maksudku."

beomgyu menoleh ke belakang terlalu cepat sampai khawatir kalau lehernya patah. soobin masukkan tangannya ke saku celana, berjalan mendekat ke arahnya dengan cengiran yang tak pernah beomgyu dapatkan sebelumnya.

beomgyu mematung, laju napasnya berhenti karena kejut menguasainya. taehyun di sebelahnya tak melakukan apapun alih-alih mendengus.

"kataku juga apa."

cecah (mixed)Where stories live. Discover now