25

15.9K 2.5K 273
                                    

Alhamdulillah semua pemain utama ff Bapak Seungwoo debut.
Seungwoo, Dongpyo, Yohan, Hangyul

Ehehe selamat ❤❤

Nanti Jungmo ma Yunseong nyusul debut di agensi masing-masing lah ya~

🍒🍒

Sebenernya dari kemarin Hana kepikiran sesuatu tentang Hangyul. Bukannya geer atau gimana ya, dari percakapan terakhir kemarin kok Hana malah menyimpulkan kalo Hangyul diam-diam punya rasa sama dia.

Tapi masa sih?

Seorang Lee tengil Hangyul yang sejak smp suka nyari tutut sama dia, yang udah tau Hana luar dalem dan sekarang malah suka?

Asa, wtf, ga mungkin.

Hana diem-diem ngelirik Hangyul yang lagi tidur disampingnya dengan kepala yang bersender pada pundak Hana sedangkan tangan Hangyul malah memeluk tangannya Hana.

Lucu sih jujur. Ganteng juga. Sial aja ngeliat itu bikin Hana makin kepikiran. 'Hangyul suka sama gua? Masa sih?'

Tapi ya kalo diinget-inget lagi, Hangyul tuh belum pernah ngejalin hubungan kaya pacaran gitu. Meskipun yah mantannya banyak, tapi rata-rata diputusin waktu hari ke 3 pacaran. Paling lama pacaran pun cuman dua bulan.

Hangyul benar-benar enggak pernah serius. Pas Hana tanya kenapa, dia selalu jawab, "Orang yang gua suka belum peka. Jadi males mau serius juga."

Tapi orang yang Hangyul maksud siapa?

Hangyul ga pernah bilang soal orang yang dia suka sama Hana. Salahnya Hana juga ga pernah sekepo itu sama gebetan Hangyul. Toh tiap orang juga punya privasi. Ntar kalo jadian Hana juga bakalan tau.

Sayang aja, sampe sekarang Hangyul ga pernah bahas soal gebetannya lagi. Terakhir ngehabas pas sma doang.

"Ciwalk, yang minta ke Ciwalk dah nyampe tuh," kata Woojin selaku supir kali ini. Kabiasaan gengnya Hana itu emang pulang bareng pake mobil punya Chaewon, tapi yang nyetir antara Woojin dan Felix.

Kasian katanya kalo ciwi yang nyetir, apalagi Sohye, takutnya malah nyuksruk mobilnya pas di tol gara-gara ngegas.

"Han dah nyampe tuh, elo kan sama Hangyul yang mau ke Ciwalk," kata Chaewon.

Hana yang awalnya bengong cepet-cepet copot earphone. "Eh iya. Gyul Gyul, udah sampe nih," kata Hana sambil nepukin pipi Hangyul.

Mereka emang mau ke Ciwalk, soalnya percuma juga Hana langsung balik rumahnya kosong. Ortunya masih kerja.

"Eumh?" Hangyul menggeliat, untuk aja pas tangannya di rentangkan ga nabok Felix yang ada disampingnya. "udah sampe?" tanyanya dengan suara serak yang berat nan seksi.

Hana ngangguk pelan. "Iyo, lo mau ga sih ke Ciwalknya?" tanya Hana heran, padahal tadi di rest area Hangyul yang maksa Woojin buat nampir ke Ciwalk dulu, tapi sekarang dia yang malah plenga-plengo.

"Mau kok mau," Hangyul segera ngambil dan jaketnya. "ayo keluar."

"Pasti mau lah, Hangyul semangat mau kencan, ya ga?" goda Felix yang disahuti dengan cie-ciean dari Sohye dan Woojin.

Hana yang udah keluar dari mobil malah mengedipkan matanya berulang kali. "Kencan? Hangyul mau kencan sama siapa? Kok bawa gua sih?"

'SAMA ELO TOLOL!' Seketika yang di mobil ga mood buat ngeledek Hangyul dan Hana. Felix jadinya ngedorong Hangyul buat cepet-cepet keluar dari mobil, emosi lama-lama sama kebodohan Hana yang tetus diperpanjang, "Sabar kek Lix," sungut Hangyul kesel.

Bapak SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang