45

9.3K 1.4K 614
                                    

UDAH 45 CHAPTER DAN SEUNGWOO SMAA HANA BELUM TAU PERASAAN MASING-MASING :" OALAH JANCOK

Maapin Chiro ya, emang ff Bapak Seungwoo sama Unbelievable Husband alurnya sengaja dibuat lambat heu-heu. Soalnya ternyata rame juga dibuat kaya gini :"" pantes eggnoid tamatnya lama :"

Pokoknya maafin aku yaa, semoga kalian ga bosen-bosen :")

Maaf juga atas keterlambatan update :(






🍒🍒🍒

Hyewon udah diterima kembali sama teman-temannya, tentu saja hal itu berkat usaha Hana yang membujuk Chaewon, Sohye, dan Sakura untuk rujuk dengan Hyewon. Aelah rujuk, kek abis talak aja.

Kan ga lucu kalo Hana yang harusnya sebel sama Hyewon aja udah temenan kembali, eh sisanya malah musuhin Hyewon karena masalahnya dengan Hana.

Toh nyatanya Hana udah enggak sakit hati karena dulu Hyewon pernah merebut Yohan. Dia juga udah enggak peduli soal Yohan--kecuali mikirin cara agar orang itu mau tanggung jawab sama Hyewon dan anak yang dikandung Hyewon.

Sekarang kan yang memenuhi otaknya--selain nilai mata kuliah yang harus dia dapatkan berupa A di ujian akhir nanti semester nanti--cuman Hangyul dan Seungwoo.

Emang ya semua kalo udah ngelibatin perasaan bikin pusing, semua enggak ada yang bener dan menguntungkan semua pihak. Demi Tuhan, Hana kalo mikirin perasaannya sendiri malah pusing. Makannya selama ini Hana enggak pernah mikirin soal perasaannya, tapi tetep aja kepikiran. Kan jancok.

Oke lah setelah curhat secara private sama Sakura--dan kena tolol-tololan autor ff ga bener tapi alhamdulillah otaknya masih bener itu--Hana dapat pencerahan yang selama ini enggak dia percayai; pencerahan bahwa hatinya berlabuh untuk siapa.

Sialnya hati Hana malah berlabuh untuk duda hot yang selalu membuat Hana terpesona dibalik semua tingkahnya yang kadang aneh bin nyeleneh.

Sakura juga bilang, kemungkinan Seungwoo menyukainya balik juga sangat besar. Karena kalo Seungwoo enggak menyukainya balik, Hana enggak mungkin diperlakukan sebaik ini--meskipun urusan bibir bertemu bibir tiap malem itu termasuknya ga baik ya, walau yah tetep kane juga. Eh.

Tapi kalo gitu, Hangyul gimana?

Jahat banget Hana namanya kalo dia mendahulukan perasaannya, sementara Hangyul di Jerman sana berjuang lulus untuk bisa hidup dengannya.

Berati selama ini Hana cuman ngasih Hangyul harapan palsu dong?

"Kur, gua jahat banget ga sih sama Hangyul?" Sakura melihat ekspresi wajah Hana udah enggak enak. "dulu gua selalu nepis fakta kalo gua suka sama pak Seungwoo, kaya ngewajarin aja ... toh emang tu duda menggoda pisan. Tapi sesuai kata elo, lama kelamaan gua sadar kalo nyatanya gua ga bisa nepis persaan itu gitu aja."

Sakura menganggukan kepalanya, mungkin diantara teman-temannya Hana cuman dia yang paling peka. "Ya kalo jujur, elo jahat juga sih kemasuknya. Elo ngasih harapan, tapi elo tetep punya perasaan sama orang lain. Kek emang harapan kosong aja," Sakura menghela napasnya. "cuman kalo gua liat dari sisi elo ya enggak sejahat itu sebenarnya. Toh kita enggak akan bisa ngatur perasaan kita sendiri, kita ga bisa milih kita jatuh cinta sama siapa. Wajar kalo elo lebih suka Pak Seungwoo orang tu duda emang lebih unggul dari Hangyul."

Hana memeluk gulingnya, bibirnya cemberut. "Terus gua harus gimana?"

"Ya terserah," Sakura ngangkat bahu. "elo pilih sendiri lah, mau tetep ngutamain perasaan elo atau ngewujudin harapan Hangyul?"

Bapak SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang