37

13.8K 2.1K 1.2K
                                    

Meskipun belum 1k votement, tapi berhubung #flash10thwin jadi yah ga apa ya aku up ff ini~

Udah hampir chapter 40 an, kalian masih mau baca dan ga bosen kan?

Well bisa ga chiro minta tiap orang ngasih satu vote dan komen, jangan cuman baca doang. Sedih akutu liat banyak yang siders. :"" Tolong hargai yang nulis dengan tindakan kecil itu, karena komentar kalian bener-bener ngebuat Chiro semangat nulis.

Makasihh ❤❤

Enjoy reading guys~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy reading guys~

..

Sehabis meeting dengan para investor, di istirahat makan siang, Seungwoo membuka ponselnya. Mencari hal yang terlintas dipikirannya setelah kemarin ia berpikir semalaman.

Jari lentiknya mengetikan sesuatu di ponsel pintar dengan logo apel kegigit tersebut, "Cara membuat seorang wanita jatuh cinta."

Byungchan yang kebetulan duduk disamping Seungwoo lantas tersedak minumannya sendiri melihat hal kurang kerjaan yang dicari oleh Seungwoo. Kebetulan tadi dia iseng mengintip karena tumben-tumbenan banget Seungwoo buka google, biasanya sih ga pernah. Katanya udah pinter, ga perlu nyari di google.

Halah. Urusan cinta mah ujung-ujungnya nanya ke Google juga. Lary Page dan Sergey Brin kompakan rolling eyes.

"Kenapa jawabannya gini sih?" ucap Seungwoo dengan suara pelan, nampaknya enggak puas dengan jawaban sekilas yang dia baca ditempat paling atas.

"Kenapa jawabannya gini sih?" ucap Seungwoo dengan suara pelan, nampaknya enggak puas dengan jawaban sekilas yang dia baca ditempat paling atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nomor 1, katanya beri perhatian. EMANG PERHATIAN SEUNGWOO SAMA HANA KURANG APA LAGI SIH?! Seungwoo ngerasa perhatiannya sama Hana udah lebih dari cukup, ngekode juga sering, pake sandi parmuka pub pernah, tapi Hana masih aja sama ga pekanya. Curiga dulu pas SMA bolos mulu pramukaannya.

Nomer 2, buat dia bahagia. LAH EMANG SEUNGWOO ENGGAK PERNAH NGELAKUIN ITU APA? Dipertemuan pertama aja Seungwoo udah ngebuat Hana bahagia dengan menerimanya kerja dan juga memberikan gaji diawal bulan, beda sama boss lain kan? Sekarang aja, kalo Hana sadar gajinya perlahan naik. Jadi emangnya Hana enggak ngerasa bahagia selama ini?

Bapak SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang