27

16.5K 2.5K 1.2K
                                    

Ya ampun udah chapter 27 aja, ga kerasa anjir? :(

Bosen ga kalian?
Kalo ga bosen spam komen yaa, aku suka liatnya.

Ngasih tau aja. Chapter ini lumayan panjang, kek kalo aku double update gitu.

Well enjoy reading~ ❤

🍓🍓

"Gua baru tau kalo Hana itu adek lo Hyun," ucap Seungwoo setelah duduk di kursi yang ada di ruang kerja milik Minhyun.

Si sulung keluarga Hwang itu memang membawa Seungwoo ke ruang kerjanya dengan alasan biar acara temu kangen ga keganggu bocah. Padahal mah Seungwoo ga pengen gitu, Seungwoo malah pengen liat Hana yang kini lagi maen sama Devnik dan Dongpyo, kalo bisa ikutan main juga.

Bohong kalo Seungwoo bilang dia enggak tau Hana adeknya Minhyun. Toh Chaewon dulu sering cerita soal keluarga Hana yang pinter semua sama Seungwoo, dari cerita Chaewon Seungwoo tau soal keluarga Hana dan Minhyun.

Pas kuliah juga Seungwoo tau Hana itu adiknya Minhyun. Pernah sekali Seungwoo ngeliat Hana lagi main gapleh sama temennya pas Seungwoo dateng ke rumah keluarga Hwang.

Tapi dulu kan Hana enggak semenarik sekarang. Dulu Hana cuman bocah lucu yang kerjaannya ngetawain orang, sekarang dia perempuan yang bisa membuat Seungwoo bergairah.

Tadi aja pas nganterin minuman, Seungwoo hampir oleng ngeliat pakaian yang Hana pake. Enggak seksi, wong cuman kaos sama kolor.

Tapi mengilat paha dan leher Hana yang terekspos jelas karena pakaian warna hitam yang kontras dengan kulitnya gadis itu, membuat Seungwoo ingin segera menerkam gadis itu, mengerayangi tubuhnya dan bercumbu sampai fajar tiba dengannya.

Sayang aja itu hanya pengandaian Seungwoo belaka.

Padahal ya kalo nekat, Seungwoo bisa aja nerkam Hana. Kalo disuruh tanggung jawab pun ga masalah, ya tinggal tanggung jawab. Kaya udah, mapan jelas, tinggal persetujuan Hana dan keluarganya aja.

Tapi yah, Seungwoo enggak Hana menerimanya yang terpaksa. Seungwoo yakin kok nanti juga lama-lama Hana jatuh cinta padanya. Lagian siapa juga yang bisa nolak pesona Han Seungwoo?

"Masa sih, kayanya elo pernah liat deh Bang," balas Minhyun lalu memakan cheese cake yang dibawakan oleh Hyojin. Padahal buat tamu, tapi malah diembat sendiri, emang kurang ajar oknum Hwang ini.

"Entah lah, lupa gua."

Bisaan banget emang aktingnya bapak satu ini. Mulusss.

Saking mulusnya Hana ga sadar kalo Seungwoo itu emang sengaja ngebuntutin Hana ke Bandung.

Belum lagi Dewi Fortuna lagi berpihak sama Seungwoo, padahal dia niatnya ketemu Hana besok--malem ini cuman mau temu kangen sama Minhyun sembari ngomongin bisnis dan nginep di rumahnya--eh tapi Hana malah kesini, malah Seungwoo denger Hana nginep juga disini.

Lagi beneran beruntung dia.

Tinggal nyuruh Dongpyo tidur sama Hana aja nanti, biar dia juga bisa ikutan heheh.

"Eh Bang, lo ga ada niatan nyari ibu buat Dongpyo?"

Seungwoo yang lagi minum cola hampir aja keselek ngedenger pertanyaan Minhyun barusan. Anjir lah, kenapa random banget Bapak Hwang ini? "Kenapa emang?"

"Ya cuman nanya doang sih, Dongpyo uda mau sma masa lo masih sendiri aja Bang. Ntar kalah sama Dongpyo kalo dia punya pacar," kata Minhyun.

Seungwoo cuman ketawa. Sebenernya taun ini dia emang ada niatan cari ibu buat Dongpyo, kebetulan keuangan di kantornya enggak ada masalah untuk 3 taun terakhir, bisa kali lah dia leha-leha sembari menikmati hidup dengan istri barunya?

Bapak SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang