38

14.9K 2.1K 1.2K
                                    

Gais, sumpah ini mah aku belum ada niatan bikin ff ini tamat, jadi maafin kalo kayanya ff ini bakal lebih dari 40 chapter.

Meskipun bosen tuh manusiawi tapi doaku semoga kalian nda bosen yaa :" SAYANG KALIAN POKOKNYA ❤

Apalagi kalp kalian spam komen, ehe (Bahasa halus dari: SPAM KOMEN ANJIR)

Apalagi kalp kalian spam komen, ehe (Bahasa halus dari: SPAM KOMEN ANJIR)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍒🍒🍒


Sial, Hana malah tepar hari ini. Badannya demam entah sejak kapan, yang jelas pagi ini Hana enggak bisa mengikuti perkuliahan--kepalanya pusing tujuh keliling--dia kepaksa nitip surat keterangan sakit sama Chaewon, yang itupun ditulisin sama Sohye.

Badannya Hana bener-bener lemes sekarang, bangun buat makan aja susah, pengennya rebahan terus tidur. Hana aja ga ngerti, dia tuh sakit atau emang lagi kesurupan sloth di 7 deadly inside me sih? Atau jangan-jangan dia sekarang jadi pengikutnya Minhee dengan rebahan sebagai prokernya?

Untung aja di kosan masih ada Sakura. Dengan baiknya gadis itu membuatkan Hana bubur--dari bubur instan tentunya, Sakura mana bisa masak bubur asli. Ntar yang ada Hana malah ga sembuh-sembuh.

"Makan nih," ucap Sakura sembari menyodorkan bubur.

Hana menggelengkan kepalanya, bibirnya cemberut ketika mangkuk bubur ada dihadapan wajahnya. "Ga mauu."

Manja banget elah, udah sakit juga, masih aja nyusahin.

"Maunya lo makan apa?" tanya Sakura dengan sabar. Ya emang kalo jadi temen Hana dia harus ekstra sabar. Udah dikasih bubur, bukannya dimakan eh malah ditolak. Kampang.

"Kentang mekdi."

Tangan Sakura pun tergerak buat nampol pipi Hana, pelan kok kalem. "Ih tuman," katanya kesel.

"Atuh Kurr, sumpah pengen kentang mekdi," rengek Hana yang bikin Sakura tutup telinga. Ada-ada aja ini manusia.

"Makan dulu dah. Ntar pulang kampus gua bawain kentang mekdi," ujar Sakura pada akhirnya, dia menyodorkan mangkuk berisi bubur sekali lagi pada Hana.

Hana dengan terpaksa menerimanya. "Lo pulang jam berapa?"

"Kayanya jam 2 juga pulang, doain aja dosen gua lagi kerasukan jadi pulangnya cepet," balas Sakura cepet.

Hana nganggukin kepalanya, berusaha patuh sama ibu dadakannya ini. "Ohh oke."

"Nanti kalo gua ketemu Chae atau Felix, gua bakal nyuruh mereka kesini. Eh tapi mereka pasti kesini deh," ucap Sakura. Iya dia tau banget adat-adatan temennya kalo Hana sakit, pasti langsung ke kosan sambil bawa berbagai macam makanan.

Apalagi yang namanya Chaewon tuh khawatir banget sama Hana. Udah berasa ibunya aja, kalo kata Sakura mah. Tapi sekarang ibu dadakan Hana pas sakit itu Sakura, soalnya cuman Sakura yang satu kosan sama Hana.

Bapak SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang