39

10.7K 1.9K 796
                                    

Halo, kangen ff ini enggak? Aku harap kalian kangen karena aku juga kangen sama kalian :")

Pertama-tama Chiro mau minta maaf dulu karena aku ga update ff ini tepat waktu, yah kalo kalian follow akun aku yang Hanchiro kalian pasti tau alasannya. Maafin aku yah guys, 😭. Don't mad at me. 😭😭

Dan aku mau berterimakasih buat kalian karena berkat kalian Ff Bapak Seungwoo nyentuh angka 300+k readers ❤❤ makasih yaaa ~~

itu angka yang fantastis banget buat aku :"" meskipun yah kadang kecewa juga karena masih banyak yang siders but yah ... Mungkin kalian siders karena ffku jelek, so aku bakal berusaha ningkatin kualitas tulisan aku biar yang siders tertarik buat ngasih komentar sama vote. Ehehe.

Udah gitu aja, jangan lupa spam komen yaa~ soalnya aku suka liat komentar kocak kalian ❤


🍒🍒

Sebenernya ketika Hana masuk ke kelas, Seungwoo punya niatan buat ke kantor, tapi pas Hana bilang dia kuliah cuman 2 sks jadi yah yaudah lah dia keliling kampus Hana dulu.

Nanti aja dia ke kantornya sama Hana. Sekalian pamer biar Hana mulai suka sama dia, bukan cuman suma sama cowok sok kaya yang menamai nama panggungnya dengan Rich Brian.

Oh iya omong-omong, dulu juga Seungwoo berkuliah di kampus yang sama dengan Hana. Lulus lebih cepat pula. Makannya ketika berkeliling, banyak dosen yang masih menyapanya.

Meskipun yah beberapa membahas soal Dongpyo dan membuat Seungwoo jadi risih sendiri--karena mereka membahas Dongpyo sebagai kesalahan Seungwoo, makannya dimaklum kalo Seungwoo ngerasa kesel.

Padahal itu udah lama banget. Seungwoo juga udah nganggap Dongpyo sebagai anugerah untuknya.

Tentu saja anugrah karena kalo enggak ada Dongpyo, mungkin sekarang Seungwoo tetap menjadi player, mungkin Seungwoo bakalan setiap hari beraroma ciu. Kalo enggak Dongpyo juga, Seungwoo enggak akan banting tulang sekeras ini, dia ga akan kerja sampai perusahaannya besar seperti sekarang.

Alasan dibalik kesuksesan Seungwoo adalah Dongpyo. Karena dulu Seungwoo berniat mengurus Dongpyo sendirian tanpa bantuan perempuan, makannya dia mendedikasikan hidupnya untuk mencari duit sebanyak-banyaknya agar bisa membelikan segala yang Dongpyo mau.

Meskipun ibu adalah bentuk pengecualian saat itu.

Seungwoo terlalu males berurusan dengan perempuan. Lagian kebanyakan perempuan hanya menginginkan dirinya dan tentu hartanya, enggak ada perempuan yang benar-benar mau menerima Dongpyo sebagai bagian dari Seungwoo.

Tapi untuk Hana, itu kasus berbeda. Soalnya Hana sejak awal udah menujukan bahwa dia lebih tertarik pada Dongpyo, ketimbang dengannya.

Selain itu Hana bisa dibilang satu-satunya perempuan yang bisa membuat Seungwoo terpesona. Bukan hanya visualnya yang cantik luar biasa, Hana terlihat sangat mempesona kita mengajarkan Dongpyo matematika.

Sabarnya Hana mengajarkan berbagai macam cara matematika, caranya memperlakukan Dongpyo ketika mengajar ataupun ketika diluar jam mengajar jelas menjadi daya tarik tersendiri untuk gadis akselerasi itu.

Belum lagi Dongpyo menyukainya juga, jarang-jarang loh Dongpyo mendukung penuh ayahnya menikah lagi. Makannya Seungwoo sangat bersemangat mengejar Hana.

Sayang aja, Hana belum ada tanda-tanda ngebucininnya balik.

Makannya mulai sekarang Seungwoo akan melakukan segala cara agar Hana ngebucinin Seungwoo, lebih dari dia ngebucinin Rich Brian kalo bisa.

Bapak SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang