55

7.9K 1.1K 553
                                    

Bismilah, semoga masih ada yang baca ff ini.

Jangan lupa vote sebelum membaca karena ini bukan ff nc so ga perlu malu buat ngevote. Jangan lupa spam komen juga yaww~

Happy 700k readers 😎🤘

Taoi sedihnya ff ini malah dikalahin sama UH, padahal UH yang pansos kesini, hikd.

Taoi sedihnya ff ini malah dikalahin sama UH, padahal UH yang pansos kesini, hikd

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Hangyul bersyukur minggu ini minggunya Hana pulang, artinya dari mulai sekarang sampai awal akhir liburan nanti Hana akan tetap di Bandung bersamanya.

Ga bakal ada lagi tuh gangguan Seungwoo dan anaknya yang nyebelin. Hangyul beneran bisa quality time sama Hana sebelum dia kudu balik ke Jerman dan ngurusin pendidikannya.

Makannya pas Hangyul ngebantuin Hana ngeberesin baju, dia seneng banget loh. Sampe-sampe jiwa jametnya kambuh, "Meski ku bukan yang pertama, dihatimu tapii, cintaku terbaik untukmuu. Meski ku bukan bintang di langit, tapi cintaku yang terbaik~"

Sangyeon yang kebetulan bertugas ngejemput Hangyul dan juga Hana--karena udah diamanahi sama Minhyun, cuman bisa geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan Hangyul.

"Na, lo kok mau sih temenan sama Hangyul?" tanya Sangyeon sembari menatap adik tirinya dengan penuh kejulidan. "jamet gitu. Belum aja dia nari ding ding ba ding ding."

Hana cuman tertawa mendengar hal itu, "Punya jiwa jamet bukan hal yang memalukan sih sebenernya Kak," balas Hana yang bikin Hangyul terharu abis. Emang kayanya Tuhan nyiptain Hana itu khusus buat mengerti Hangyul deh.

"Pinyi jiwi jimit bikin hil ying mimilikin sih sibinirnya kik," Sangyeon mengcopas ucapan Hana dan mempastenya dengan penuh kenyinyiran.

Sialnya hal itu bikin tawa Hana pecah. "Kak jangan ngelawak mulu dah, capek gua kak. Ga beres-beres ini."

"Udah lo mah duduk aja sama gua, biar Hangyul yang ngeberesin baju elo--"

"LAH BANG, LO KIRA GUA BABU APA?!" Hangyul memotong ucapan Sangyeon dengan cepat dan ngegas.

"Ya lu kan bucin Gyul," ujar Sangyeon setengah meledeknya. "ga salah kan? Siapa tau elo emang mau beresin bajunya Hana."

"Ga usah sih kak, gua juga bisa sendiri kok," ucap Hana lalu kembali membereskan baju yang bakal dia bawa pulang.

Biasanya sih yang bakal bantu Hana beres-beres baju tuh Yunseong atau ga Minhyun, tapi kali ini itu dua orang malah ga bisa datang. Makannya sampe nyuruh Sangyeon ngejemput Hana sekalian sama Hangyul.

Untung aja Sangyeon orangnya bisa disogok pake duit bensin dan makan. Jadi dia cus aja ngejemput Hana dan Hangyul tanpa pikir panjang.

Toh lagian ga ada salahnya juga, rumah keluarga Hwang sama keluarga Lee masih satu komplek kok. Cuman dipisahkan sama beberapa rumah doang.

Bapak SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang