♡28

1K 126 14
                                    

"Namu, ngerti gak sih sama apa yang aku omongin barusan? Aku ingin punya anjing!!" kata Seokjin merengek didalam limosin mereka sesudah fitting baju pengantin. Namjoon lalu menghela nafasnya sambil memijit pelipisnya, "Iya-iya aku denger itu sayang. Kamu udah 10 kali ngomong hal yang sama ke aku lho! Apa mulutmu tidak merasa haus?" Namjoon lalu menatap Seokjin lalu menangkup kedua pipi Seokjin. Seokjin lalu mendengus kesal dan melepaskan tangkupan Namjoon dari pipinya, ia lalu melipat kedua tangannya diatas dada lalu memalingkan mukanya,

"Namu! Aku ingin---"

"Anjing. Sekali lagi kau merengek ingin anjing kucium sampai nafasmu habis jinseok-ah" Namjoon memeluk Seokjin dengan paksa yang masih memalingkan mukanya, melipat kedua tangannya diatas dadanya, memajukn bibir bawahnya dan mengembungkan pipinya. "Jimin dan Yoongi mungkin sudah sampai di mansion lho, apa jinseok ingin membuat mereka menunggu dan akhirnya pulang begitu saja karena bosan menunggu kepulangan kita?" ujar Namjoon sambil mengelus-elus rambut Seokjin.

Seokjin menatap Namjoon dan matanya berkaca-kaca, "namu aku ingin anj--"

"Ahhh baiklah aku kalah!! Aku kalah!! Pak tolong ke pet shop atau tempat penangkaran anjing terdekat sebelum pulang kerumah" titah Namjoon pada supir limusin mereka. Namjoon menghela nafasnya dan raut wajah Seokjin berubah seketika menjadi tersenyum lebar kemudian berlalu ke pangkuan Namjoon dan bersender di dadanya, ia tertawa kecil dan memeluk pinggang Namjoon. "Namu..." panggil Seokjin.

"Iya sayangku?" jawab Namjoon sambil mengusap-usap punggung Seokjin dan menengok ke bawah tepat ke mata Seokjin, "Haus" katanya. Lagi-lagi namjoon hanya dibuat menghela nafas sabar dengan kelakuan kekasihnya yang ekstra manja hari ini kemudian mengambil sebotol air putih. "Untukmu bayi kecilku" kata Namjoon. Seokjin menggeleng, "bukan itu.." kata Seokjin

"lalu apa sayangku?"

"namu bilang akan menciumku saat aku mengatakan ingin anjing untuk yang kesekian kalinya, uuhh" ketus Seokjin sambil memajukan bibirnya gemas. Namjoon tersedak ludahnya sendiri lalu mengeratkan pelukannya kepada Seokjin dan menggesek-gesekan wajahnya di rambut Seokjin yang sangat lembut itu, "Jangan membuatku gemas, kau akan berakhir lemas tak berdaya" kata Namjoon lalu menangkup pipi Seokjin dan mencium bibir Seokjin sambil memejamkan matanya.

Seokjin hanya tersenyum kecil saat Namjoon mulai menciumnya lalu larut kedalam ciuman itu dan melingkarkan tangannya di leher Namjoon. Setelah puas berciuman, Seokjin bersandar di pipi Namjoon sambil tersenyum dan memejamkan matanya, "bangunkan aku saat kita akan menjemput jjanggu dan rapmon" titah Seokjin.

"Siapa itu jjangu dan rapmon?" tanya Namjoon bingung, Seokjin menghela nafasnya lalu menatap malas Namjoon, "tentu saja anjingku" jawab Seokjin.

"Oh astaga kau berencana mengadopsi dua anjing sekaligus?" tanya Namjoon tak percaya. Seokjin mengangguk tak peduli, "Anjing juga makhluk hidup yang butuh teman, aku tak tega dia terbangun ditengah malam saat kita sedang tertidur dan dia hanya berdiam diri sendirian nantinya"

"Baiklah..." pasrah Namjoon.

"Jangan lupakan rumah kecil untuk mereka dan semua kebutuhan untuk mereka ya, aku tak mau mereka merebut tteokboki ku saat aku sedang mak----huweekkkk" tiba-tiba Seokjin merasa mual dan perutnya serasa kram. Namjoon segera mendudukan Seokjin lalu mengambil kotak p3k yang tersedia di limusinnya untuk keadaan darurat. Seokjin memegang kantong plastik jaga-jaga jika ia akan memuntahkan sesuatu nantinya.

"Sudah kubilang, jangan sarapan dengan yang pedas jinseok. Lihat akibatnya" kata Namjoon sambil kelalapan mengambil minyak angin untuk oleskan di perut Seokjin yang tiba-tiba kram. "jinseok perutmu mengeras, kita putar balik ke rumah Sakit saja ya?" kata Namjoon.

Seokjin segera menggeleng dan menatap Namjoon, "TIDAK, AKU INGIN MENJEMPUT JJANGU DAN RAPMON!" teriak Seokjin sambil terus meremas perutnya. Namjoon yang sangat panik akhirnya ikut berteriak dan memegang kedua pundak Seokjin dan mencengkramnya, "PERHATIKAN KESEHATANMU KIM SEOKJIN, AKU TAK MAU KAU TERLUKA. KITA KE RUMAH SAKIT SEKARANG, DAN AKAN MENJEMPUT ANJING-ANJINGMU SETELAH KAU MEMBAIK, MENGERTI?" kata Namjoon.

BABY JINSEOK and HIS MOONCHILDWhere stories live. Discover now